Dimas Drajad Sudah di Bandung? Manajemen Persib Buka Suara

Dimas Drajad Sudah di Bandung? Manajemen Persib Buka Suara Dimas Drajad saat membela Persikabo 1973 di kompetisi Liga 1 2024-2025. (MO Persikabo 1973)

RBCOM - Striker Timnas Indonesia yang digembar-gemborkan bakal gabung ke Persib Bandung, Dimas Drajad, dikabarkan sudah berada di kota kembang.

Pemain yang musim lalu membela Persikabo 1973 itu, dirumorkan jadi salah satu target belanja Persib pada bursa transfer kali ini.

Kabar yang berkembang, Dimas Drajad saat ini sudah berada di Bandung. Namun, saat dikonfirmasi oleh media, manajemen Persib mengatakan belum tahu.

Baca Juga : UPDATE Rekap Transfer Persib: 3 Wilujeng Sumping, 4 Hatur Nuhun

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitha Putra Herawan, tidak memastikan secara tegas Dimas Drajad masuk dalam daftar belanja pemain Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi, di sisi lain, Adhitia mengetahui aktivitas Dimas Drajad saat ini yang disebutnya sedang menikmati liburan.

"Dimas lagi liburan ya, saya juga ga tau euy. Tapi, yang pasti kita coba mendatangkan pemain yang terbaik sesuai kebutuhan," kata Adhitia.

Baca Juga : TERPOPULER: Penilaian Jujur Mateo Kocijan hingga Dua Pemain Gabung

Persib membutuhkan skuad yang gemuk pada musim depan karena akan berkompetisi di dua ajang sekaligus yakni Liga 1 dan AFC Champions League Two.

Lini depan jadi salah satu sektor yang membutuhkan tambahan pemain, sebab selama ini Persib terkesan terlalu mengandalkan Ciro Alves dan David da Silva.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini