Igor Tolic di Mata Bojan Hodak, Punya Segudang Pengalaman dan Prestasi

Igor Tolic di Mata Bojan Hodak, Punya Segudang Pengalaman dan Prestasi Igor Tolic berbincang dengan Bojan Hodak. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, merasa tak salah memilih asisten barunya Igor Tolic menggantikan Goran Paulic.

Igor Tolic adalah Asisten pelatih Bojan Hodak yang akan membantu tim Persib selama berkiprah di kompetisi Liga 1 2024/2025.

Ia kini sudah mulai membantu Bojan Hodak menjalani program latihan Persib di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu 10 Juli 2024.

Baca Juga : Ini Profil Bek Tengah Rekrutan Anyar Persib, Terakhir Main di Liga Portugal

Tolic merupakan mantan pemain MPPJ Selangor (2008) dan pensiun bersama HASK Zagreb pada 2013. Kemudian, sosok kelahiran Gradacac, Kroasia, 25 September 1977 ini merintis karier sebagai pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beberapa tim yang pernah ditanganinya adalah Hajduk Split U-19 (2019), NK Osijek II (2019-2021), NK Kustosija (2021) dan terakhir klub asal Mesir, Wadi Degla (2022-2024).

Hodak berharap, Tolic bisa membantunya meraih prestasi terbaik bersama Pangeran Biru pada musim ini. Apalagi dengan segudang pengalamannya yang sukses sebagai pelatih di Kroasia.

“Igor sebelumnya bermain di Malaysia. Dia pernah bermain bersama kami dulu. Ketika saya menyelesaikan karier (pemain), saya membawa dia ke Malaysia sebagai pemain. Setelah itu, dia menjadi pelatih yang sukses di Kroasia dan pada tiga musim terakhir bekerja di Mesir,” kata Bojan.

Baca Juga : Dua Wajah Baru Sudah Hadir di Sesi Latihan Persib Hari Ini 10 Juli 2024

Dengan pengalaman dan jam terbang yang dimiliki Tolic, Bojan percaya tidak sulit bagi asistennya itu untuk beradaptasi dan bekerja bersamanya.

“Jadi bagi dia, ini akan lebih mudah untuk beradaptasi dengan budaya di sini dan saya rasa selama bekerja di Malaysia, dia masih mengingat bahasanya dan itu akan memudahkannya,” pungkasnya. ***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak