David da Silva Merasa Lelah, Ini Penyebabnya

David da Silva Merasa Lelah, Ini Penyebabnya Davida da Silva sudah gabung latihan bersama skuad Persib di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung, Kamis 11 Juli 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Penyerang Persib Bandung, David da Silva, sudah gabung latihan pramusim yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, pada Kamis pagi, 11 Juli 2024.

David da Silva mengaku, masih merasa lelah karena harus menempuh perjalanan jauh dari Brasil ke Indonesia. Setidaknya butuh waktu sekira sepekan untuk melakukan pemulihan kondisi fisik.

Top skor Liga 1 musim 2023-2024 tersebut, mengungkapkan sangat menikmati masa liburannya bersama keluarga dan kerabat di Brasil. Selain David da Silva, Ciro Alves pun sudah gabung latihan.

Baca Juga : Stefano Beltrame Sampaikan Salam Perpisahan Spesial Buat Bobotoh

"Sangat melelahkan, Brasil terlalu jauh dan saya rasa setidaknya perlu satu pekan untuk recovery," kata David da Silva kepada awak media, Kamis 11 Juli 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi saya menjalani liburan dengan baik, saya beristirahat dengan baik dan selalu mengisi waktu berkumpul dengan keluarga, bertemu dengan ibu dan bapak saya. Saya merasa sangat bagus," ujarnya.

Skuad Persib sendiri sudah menjalani latihan sebagai persiapan pramusim sejak 2 Juli 2024 lalu. Agenda terdekat yang akan dihadapi David da Silva Cs adalah turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Baca Juga : Stefano Beltrame Akhirnya Buka Suara Terkait Alasan Tinggalkan Persib

Rencananya turnamen pramusim Piala Presiden akan digelar mulai 19 Juli 2024 yang melibatkan delapan klub yakni Persib, Persis Solo, Borneo FC, PSM Makassar, Bali United, Arema FC, Persija Jakarta dan Madura United.

Dari kabar yang beredar, Persib yang bertindak sebagai tuan rumah bersama Bali United tergabung di Grup A bersama Borneo FC Samarinda, Persis Solo dan PSM Makassar.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini