Persib Berpartisipasi di Piala Presiden 2024, Bojan Hodak Beberkan Targetnya

Persib Berpartisipasi di Piala Presiden 2024, Bojan Hodak Beberkan Targetnya Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan timnya akan tampil di ajang Piala Presiden 2024 yang akan digelar mulai 19 Juli 2024 mendatang di Bandung dan Gianyar, Bali.

Menurut Bojan Hodak agenda turnamen Piala Presiden 2024 akan dijadikan ajang untuk memantapkan persiapan Persib Bandung menatap kompetisi Liga 1 dan AFC Champions League Two 2024-2025.

Semula, Bojan Hodak mengakui Persib berencana melakukan 4 kali uji tanding dengan sejumlah tim. Hanya saja jadwalnya belum ditentukan karena Persib lebih memilih untuk menunggu kepastian jadwal Piala Presiden 2024.

Baca Juga : Jadwal Final EURO 2024 Spanyol vs Inggris Jam 02.00 WIB, LIVE RCTI!

Akan ada tiga pertandingan awal yang dihadapi Persib Bandung di fase grup Piala Presiden 2024. Meski belum tahu lawannya, namun ini dirasa sudah cukup untuk menjadikan pemanasan bagi anak asuhnya sebelum tampil di Liga 1 dan AFC Champions League Two.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini bagus karena kami tidak perlu mengagendakan uji coba. Jadi kami akan memainkan tiga pertandingan setidaknya dan ini tentu saja bagus untuk persiapan kami menghadapi liga," terang Bojan kepada awak media.

Disinggung soal target, Bojan tak ingin membebani timnya dengan target tinggi. Ia hanya ingin anak asuhnya menikmati setiap pertandingan, demi mendapatkan hasil terbaik di musim selanjutnya.

Baca Juga : David da Silva Merasa Lelah, Ini Penyebabnya

"Targetnya untuk siap dalam menghadapi liga," tutupnya.

Rencananya turnamen pramusim Piala Presiden akan digelar mulai 19 Juli 2024 yang melibatkan delapan klub yakni Persib, Persis Solo, Borneo FC, PSM Makassar, Bali United, Arema FC, Persija Jakarta dan Madura United.

Dari kabar yang beredar, Persib yang bertindak sebagai tuan rumah bersama Bali United tergabung di Grup A bersama Borneo FC Samarinda, Persis Solo dan PSM Makassar.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak