Persib Datangkan Gustavo Franca, Begini Respons David da Silva

Persib Datangkan Gustavo Franca, Begini Respons David da Silva Gustavo Franca. (Instagram/@gdefranca_)

RBCOM - Persib Bandung resmi mengumumkan bergabungnya bek tengah asal Brasil, Gustavo Moreno de Franca yang sebelumnya bermain di kompetisi kasta kedua Liga Portugal bersama CD Tondela.

Striker Persib David da Silva menyambut baik keputusan Persib mendatangkan Gustavo Franca yang bersama bek asing anyar asal Kroasia, Mateo Kocijan diproyeksikan jadi pengganti Alberto Rodriguez.

Meski tidak mengenal secara personal, David da Silva berharap Gustavo Franca bisa memberikan kontribusi positif terhadap tim dan cepat beradaptasi karena kompetisi Liga 1 2024-2025 akan digelar sekira satu bulan lagi.

Baca Juga : Persib Berpartisipasi di Piala Presiden 2024, Bojan Hodak Beberkan Targetnya

"Saya tidak mengenal dia, kami belum pernah berbicara satu sama lain. Jadi kita lihat nanti. Tapi saya harap dia bisa tiba secepat mungkin karena kami tidak punya banyak waktu untuk menunggunya," kata David da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena kurang lebih hanya ada waktu satu bulan sebelum memulai liga. Saya harap dia bisa datang dan membantu kami melanjutkan catatan bagus ini," ujar pemain tersubur di Liga 1 musim 2023-2024 tersebut.

Persib saat ini sudah memiliki tujuh pemain asing yakni Nick Kuipers, Mateo Kocijan, Kevin Mendoza, David da Silva, Ciro Alves, Tyronne del Pino dan Gustavo Franca.

Baca Juga : Jadwal Final EURO 2024 Spanyol vs Inggris Jam 02.00 WIB, LIVE RCTI!

Artinya Persib masih berpeluang mendatangkan pemain asing anyar lagi karena seperti diketahui pada Liga 1 musim depan, kuota legiun impor ditambah jadi 8.

Sebelumnya, Persib sudah melepas dua pemain asing yang musim lalu sebenarnya cukup berkontribusi dalam kesuksesan menjadi juara Liga 1 yakni Alberto dan Stefano Beltrame.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini