Update Rekap Transfer Persib, Pasti Ada Wilujeng Sumping Lagi

Update Rekap Transfer Persib, Pasti Ada Wilujeng Sumping Lagi Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Setelah resmi mendatangkan bek asal Brasil, Gustavo Franca, Persib Bandung dipastikan akan kembali menyampaikan kalimat 'wilujeng sumping'.

Bobotoh menantikan siapa pemain berikut yang akan bergabung dengan Persib pada bursa transfer jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

Persib masih berkesempatan menambah dua pemain asing lagi dan berpotensi mendatangkan pemain lokal anyar.

Baca Juga : David da Silva Tegaskan Tujuan Utama Persib di Piala Presiden 2024

Hingga Rabu 10 Juli 2024, Persib sudah mendatangkan dua pemain anyar, Mateo Kocijan dan Gustavo Franca serta memulangkan dua pemain yang musim lalu dipinjamkan ke lain, Robi Darwis dan Tyronne del Pino.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain pemain lokal yang berpengalaman, bahkan label tim nasional, Persib pun fokus mendatangkan kembali pemain asing anyar. Apalagi regulasi Liga 1 musim 2024-2025, klub diperbolehkan memiliki 8 pemain asing.

Sementara Persib sendiri sudah melepas empat pemain plus satu orang staf pelatih karena berbagai alasan. Mereka yang sudah resmi meninggalkan Persib adalah Fitrul Dwi Rustapa, Alberto Rodriguez, Arsan Makarin dan Stefano Beltrame. Sementara satu pemain yakni Ezra Walian meski disebut Bojan Hodak tidak lagi bersama Persib, belum diumumkan resmi oleh manajemen.

Baca Juga : Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris, Begini Prediksi Kevin Mendoza

Sedangkan staf pelatih tim yang memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Persib adalah asisten pelatih, Goran Paulic. Sebagai gantinya, Persib resmi menggaet Igor Tolic dari Kroasia.

Berikut update rekap transfer Persib hingga Rabu 10 Juli 2024

Masuk: Robi Darwis (kembali dari masa peminjaman di Dewa United), Tyronne del Pino (kembali dari masa peminjaman di Ratchaburi FC), Mateo Kocijan (Partizani FK), Igor Tolic (Asisten Pelatih), Gustavo Franca (CD Tondela)

Keluar: Fitrul Dwi Rustapa, Alberto Rodriguez, Arsan Makarin, Goran Paulic (Asisten Pelatih), Stefano Beltrame.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini