Persib Akan Rekrut Striker Asing Anyar, Ini Bocorannya

Persib Akan Rekrut Striker Asing Anyar, Ini Bocorannya Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Perekrutan Gustavo Franca oleh Persib Bandung hampir melengkapi regulasi kuota pemain asing untuk kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

Saat ini Persib sudah memiliki 7 pemain dan tersisa satu slot yang bisa diisi pemain asing baru. Isu yang berkembang sisa satu slot pemain asing di Persib akan diisi penyerang.

Seperti yang sudah diketahui, 7 pemain asing yang saat ini dimiliki Persib adalah Kevin Ray Mendoza, Nick Kuipers, Ciro Alves, David da Silva, Tyronne del Pino, Gustavo Franca, dan Mateo Kocijan.

Baca Juga : David da Silva Merasa Lelah, Ini Penyebabnya

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengonfirmasi bahwa sisa satu slot tersebut akan diisi pemain di posisi penyerang. Hanya saja sosok tersebut masih dirahasiakan oleh pelatih asal Kroasia tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu saja posisi menyerang," kata Bojan Hodak kepada awak media, Kamis 11 Juli 2024.

Selain striker asing, ia juga mengatakan bahwa Persib akan segera merekrut striker lokal. Namun sosoknya belum bisa disebutkan dan rencananya akan tiba dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Stefano Beltrame Sampaikan Salam Perpisahan Spesial Buat Bobotoh

"Saya rasa secepatnya," tutup pelatih asal Kroasia tersebut.

Dari rumor yang berkembang, penyerang lokal yang disebut-sebut jadi incaran Persib adalah Dimas Drajad yang musim lalu membela Persikabo 1973.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak