Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame di Mata David da Silva

Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame di Mata David da Silva David da Silva dan Stefano Beltrame di laga Persib vs Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Penyerang Persib Bandung David da Silva menyesalkan hengkangnya Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame.

Menurut David da Silva (DDS), Alberto adalah salah satu kunci sukses Persib di lini pertahanan.

Bek asal Spanyol itu juga terpilih sebagai best XI pemain terbaik BRI Liga 1 2023/24 pilihan Technical Study Group.

Dimata DDS, Alberto adalah seorang pekerja keras meski sempat kesulitan beradaptasi di awal musim.

Baca Juga : TERPOPULER: Gustavo Datang Begini Respons DDS, Pelatih Persik Bicara Ezra Walian hingga Stefano Singgung Bobotoh


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Untuk Alberto saya merasa sedih karena dia adalah salah satu pemain di Best XI musim lalu, dia juga adalah teman saya. Saya merasa kehilangan karena mengenalnya sangat baik, dia pekerja keras, orang yang ramah dan sosok profesional,” kesan DDS.

Meninggalkan Persib diyakini DDS menjadi jalan yang terbaik bagi karier Alberto. Ia turut mendoakan rekannya tersebut untuk meraih banyak kesuksesan, dan berharap saat bertemu kembali Alberto akan berada satu kubu.

“Kami kehilangan dia, tapi saya rasa baginya ini adalah jalan terbaik. Kita tahu, karier sepak bola itu pendek dan dia harus memikirkan diri sendiri. Jika suatu saat kami bertemu lagi, saya harap dia berada satu kubu dengan saya,” harap DDS.

Baca Juga : Dua Pemain Persib Ini Punya Motivasi Sama Menatap AFC Champions League Two

Top skor Liga 1 2023/24 ini juga tak melupakan sosok Stefano Beltrame yang memutuskan untuk mencari klub di negaranya Italia. Eks Juventus itu memberi kontribusi maksimal walau bermain setengah musim.

“Begitu juga dengan Stefano (Beltrame), dia adalah pemain yang bagus dan banyak membantu kami. Jadi saya merasakan hal yang sama terhadap dia juga,” ucap David.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak