TERPOPULER: Gustavo Datang Begini Respons DDS, Pelatih Persik Bicara Ezra Walian hingga Stefano Singgung Bobotoh

TERPOPULER: Gustavo Datang Begini Respons DDS, Pelatih Persik Bicara Ezra Walian hingga Stefano Singgung Bobotoh Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis, 11 Juli 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Datangkan Gustavo Franca, Begini Respons David da Silva

Persib Bandung resmi mengumumkan bergabungnya bek tengah asal Brasil, Gustavo Moreno de Franca yang sebelumnya bermain di kompetisi kasta kedua Liga Portugal bersama CD Tondela.

Striker Persib David da Silva menyambut baik keputusan Persib mendatangkan Gustavo Franca yang bersama bek asing anyar asal Kroasia, Mateo Kocijan diproyeksikan jadi pengganti Alberto Rodriguez.

Meski tidak mengenal secara personal, David da Silva berharap Gustavo Franca bisa memberikan kontribusi positif terhadap tim dan cepat beradaptasi karena kompetisi Liga 1 2024-2025 akan digelar sekira satu bulan lagi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak mengenal dia, kami belum pernah berbicara satu sama lain. Jadi kita lihat nanti. Tapi saya harap dia bisa tiba secepat mungkin karena kami tidak punya banyak waktu untuk menunggunya," kata David da Silva.

2. Pelatih Persik Kediri Jawab Pernyataan Bojan Hodak Soal Ezra Walian

Masa depan Ezra Walian bersama Persib Bandung akhirnya terjawab. Pelatih Persib, Bojan Hodak mengonfirmasi Ezra akan pergi meninggalkan Maung Bandung.

Bojan menjelaskan, Ezra Walian kemungkinan besar akan berpisah dengan Persib untuk bergabung dengan tim Persik Kediri.

Ia memastikan bahwa kontrak Ezra Walian bersama Persib Bandung sudah habis sehingga Ezra Walian kini statusnya free agent.

Mengenai kabar bergabungnya Ezra Walian ke skuad Persik Kediri, pihak manajemen maupun pelatih masih belum memberi kejelasan.

3. Stefano Beltrame Sampaikan Salam Perpisahan Spesial Buat Bobotoh

Stefano Beltrame tak ingin melupakan semua kenangan indah saat memperkuat Persib Bandung selama 6 bulan.

Bagi Stefano Beltrame, menjadi bagian dari Persib Bandung merupakan kebanggaan hingga mampu meraih juara Liga 1 2023/2024.

Meski hanya 6 bulan, Stefano merasa Persib Bandung merupakan tim yang selalu dikelilingi oleh orang-orang positif.

Sehingga iklim persaingan sehat terbentuk sangat baik dan semua pemain selalu memberi dukungan terhadap satu sama lain.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak