David da Silva Sedih Melihat Kenyataan Ini

David da Silva Sedih Melihat Kenyataan Ini Alberto Rodriguez merayakan gol David da Silva di laga Persib vs Bali United. (MO Persib)

RBCOM - Penyerang Persib Bandung, David da Silva merasa sedih melihat kenyataan Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame memilih hengkang dari tim.

David da Silva mengaku, fakta Alberto dan Stefano sudah tidak lagi bersama tim, merupakan fakta yang cukup dia sesalkan karena keduanya berperan penting dalam kesuksesan Persib jadi juara Liga 1 musim 2023-2024.

Alberto memutuskan hengkang dari Persib dan memilih menerima pinangan dari juara Liga Super India, Mohun Bagan Super Giant. Sementara Stefano memutuskan untuk hengkang karena alasan keluarga.

Baca Juga : Heboh, Persib Dirumorkan Bakal Rekrut Eks Striker AC Milan dan Chelsea

"Untuk Alberto saya merasa sedih karena dia adalah salah satu pemain di Best XI musim lalu, dia juga adalah teman saya. Saya kehilangan dia, saya merasakan itu karena mengenalnya sangat baik, dia bekerja dengan sangat keras," kata David da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia orang yang ramah dan sosok yang profesional. Kami kehilangan dia, tapi saya rasa baginya, ini adalah jalan yang terbaik. Karena kita tahu, karier sepak bola itu pendek dan dia harus memikirkan diri sendirinya juga. Jadi jika suatu saat kami bertemu lagi, saya harap dia berada di kubu saya. Saya sangat menyukainya."

"Begitu juga dengan Stefano, dia adalah pemain yang bagus dan banyak membantu kami. Jadi saya merasakan hal yang sama terhadap dia juga," ungkap David da Silva.

Baca Juga : Mateo Kocijan Merasa Tersiksa, Ini Penyebabnya

Setelah ditinggalkan Alberto dan Stefano Beltrame, Persib mendatangkan dua pemain asing anyar yakni bek asal Brasil, Gustavo Franca dan pemain asal Kroasia, Mateo Kocijan.

Saat ini Persib sudah memiliki 7 pemain dan tersisa satu slot yang bisa diisi pemain asing baru. Ketujuh pemain asing tersebut ialah Kevin Ray Mendoza, Nick Kuipers, Ciro Alves, David da Silva, Tyronne del Pino, Gustavo Franca, dan Mateo Kocijan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak