Mateo Kocijan Merasa Tersiksa, Ini Penyebabnya

Mateo Kocijan Merasa Tersiksa, Ini Penyebabnya Mateo Kocijan. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Mateo Kocijan tak lupa mengucapkan syukur karena mendapat sambutan hangat setelah gabung bersama rekan setimnya.

Mateo Kocijan merasa lingkungan skuad Persib sangatlah positif yang tentunya itu dapat mempengaruhi proses adaptasinya.

Selain sambutan hangat dari pemain, ia juga sempat terkejut ketika melihat besarnya perhatian bobotoh terhadapnya. Bahkan sejak menjalani sesi latihan, Mateo menilai bobotoh terus memanggil namanya saat mendekati tribun timur SPOrT Jabar.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Presiden 2024, Tayang di TV Mana?

Positifnya lingkungan Persib, membuatnya semakin termotivasi untuk menunjukan yang terbaik. Ia berharap dukungan tersebut bisa dibayar tuntas lewat prestasi membanggakan pada musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat bersyukur bisa datang ke sini dan klub ini, Persib. Saya sangat senang karena di sini ada banyak fans. Saya harap kami bisa meraih juara lagi," ujar Mateo kepada awak media.

Disinggung soal adaptasi cuaca yang tentunya sangat berbeda dengan Eropa, ia mengakui bahwa cuaca di Bandung saat ini sangat panas.

Baca Juga : Mateo Kocijan Jalani Sesi Gim Internal, Begini Penilaian Bojan Hodak

Meski cukup 'menyiksa', namun ia merasa hal itu bukanlah kendala besar karena cuaca panas di Bandung tak jauh berbeda seperti di Kroasia, namun yang membedakannya adalah udara.

"Bagi saya ini memang sangat panas. tapi ini sama seperti Kroasia sekarang, hanya saja di Kroasia lebih banyak udara. Saya harap saya bisa menyesuaikan di sini sebaik mungkin," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak