Heboh, Persib Dirumorkan Bakal Rekrut Eks Striker AC Milan dan Chelsea

Heboh, Persib Dirumorkan Bakal Rekrut Eks Striker AC Milan dan Chelsea Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Bobotoh dihebohkan rumor yang menyebutkan Persib Bandung tengah mengincar striker yang berpengalaman main di sejumlah klub besar dunia.

Rumor tersebut beredar di media sosial yang menyebutkan Persib sedang menjajaki peluang mendatangkan eks striker Timnas Brasil, Alexandre Pato.

Nama Pato tentunya sudah tidak asing bagi penggemar sepak bola, karena sempat mencicipi karier yang terbilang cemerlang bersama AC Milan.

Baca Juga : Mateo Kocijan Merasa Tersiksa, Ini Penyebabnya

Pato yang sempat membela salah satu klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, disebut-sebut jadi target perekrutan Persib di bursa transfer kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Status penyerang berusia 34 tahun itu sendiri, saat ini adalah free agent alias tanpa klub setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Sao Paulo.

Meski begitu, ada juga rumor yang menyebutkan Pato yang diincar Persib sebenarnya bukan Alexandre Pato, melainkan Matheus Pato yang sempat membela Borneo FC dan jadi top skor Liga 1 musim 2022-2023.

Sebelumnya, pelatih Persib, Bojan Hodak mengakui, pemain asing berikutnya yang akan didatangkan merupakan seorang penyerang.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Presiden 2024, Tayang di TV Mana?

Namun, Bojan Hodak tidak mengungkapkan nama striker incarannya. "Tentu saja posisi menyerang," singkat Bojan.

Selain striker asing, Bojan juga mengatakan bahwa Persib akan segera merekrut striker lokal. Namun sosoknya belum bisa disebutkan dan rencananya akan tiba dalam waktu dekat ini. "Saya rasa secepatnya." tutupnya.

Saat ini Persib sudah memiliki 7 pemain dan tersisa satu slot yang bisa diisi pemain asing baru. Ketujuh pemain asing tersebut ialah Kevin Ray Mendoza, Nick Kuipers, Ciro Alves, David da Silva, Tyronne del Pino, Gustavo Franca, dan Mateo Kocijan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak