Ciro Alves dan David da Silva tak Dilibatkan dalam Gim Internal Persib, Ada Apa?

Ciro Alves dan David da Silva tak Dilibatkan dalam Gim Internal Persib, Ada Apa? David da Silva dan Ciro Alves. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Ciro Alves dan David da Silva tidak dilibatkan dalam gim internal Persib Bandung yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung, Jumat kemarin, 12 Juli 2024.

Padahal keduanya nampak hadir dalam sesi gim internal. Pelatih Persib, Bojan Hodak buka suara menyampaikan penjelasan terkait alasan mengapa Ciro Alves dan David da Silva tidak dilibatkan.

Bojan Hodak mengatakan, Ciro Alves dan David da Silva tidak dilibatkan dalam gim internal karena keduanya baru dua hari menjalani latihan. Menurut Bojan terlalu berisiko jika memainkan keduanya dalam gim internal.

Baca Juga : Bojan Hodak Sudah Kantongi Pelapis Henhen, Ini Sosoknya

"Mereka baru tiba dua hari yang lalu sehingga akan terlalu berisiko untuk memaksakan mereka bermain," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini, tim pelatih lebih fokus pada pemulihan kondisi fisik Ciro Alves dan David da Silva. Saat ini, mereka membutuhkan program peningkatan kebugaran dibandingkan yang sifatnya teknis dan taktikal.

Bojan Hodak memprediksi, Ciro Alves dan David da Silva akan lebih siap dalam satu sampai dua pekan ke depan. Seiring waktu berjalan, keduanya juga akan mencapai peak performance.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Terbesar Mateo Kocijan Memilih Gabung Persib

"Bisa dilihat tadi mereka berlatih fisik dan dalam satu atau dua pekan mereka sudah siap," tegas Bojan Hodak.

Persib sendiri akan mematangkan persiapan dengan melakoni pertandingan di ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2024 yang rencananya mulai digelar pada 19 Juli 2024 nanti.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak