Ternyata Ini Alasan Terbesar Mateo Kocijan Memilih Gabung Persib

Ternyata Ini Alasan Terbesar Mateo Kocijan Memilih Gabung Persib Mateo Kocijan. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Mateo Kocijan mengungkapkan alasan terbesar yang membuatnya memutuskan melanjutkan karier sepak bola di Indonesia bersama Persib Bandung.

Bek asal Kroasia itu, sebenarnya mendapat kesempatan besar bermain di Liga Super Malaysia setelah Terengganu FA tertarik meminangnya.

Namun, Mateo Kocijan memutuskan untuk menerima tawaran dari Persib karena bobotoh. Ya, fanatisme bobotoh membuat Mateo Kocijan merasa penasaran hingga memilih Persib.

Baca Juga : Profil Striker Asing yang Digadang-gadang Bakal Direkrut Persib

Mateo Kocijan mengaku, sudah mendapatkan banyak informasi seputar Persib, termasuk fanatisme bobotoh yang selalu memberikan dukungan besar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena sudah saya sampaikan tadi, ini adalah klub terbesar di Indonesia. Ada banyak fans dan saya sangat senang berada di sini. Saya harap bisa memberi yang terbaik dan memenangkan semua pertandingan," kata Mateo Kocijan.

Di Persib, Mateo Kocijan sendiri diproyeksikan bermain di dua posisi yakni bek tengah dan gelandang bertahan.

Baca Juga : TERPOPULER: Alexandre Pato Sudah Follow Akun Persib hingga Bojan Bikin Henhen tak Nyaman

Meski posisi aslinya adalah bek tengah, namun pelatih Bojan Hodak melihat potensi besar Mateo Kocijan untuk bermain di posisi nomor 6 atau gelandang bertahan.

Sebelum memutuskan gabung dengan Persib, Mateo Kocijan bermain di Liga Albania bersama Partizani FK. Sayangnya dia tak mendapatkan banyak kesempatan bermain dan tercatat hanya empat kali main di Liga Albania musim 2023-2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini