Berada di Grup 'Neraka', Bojan Hodak Rancang Sejumlah Rencana Demi Muluskan Persiapan Persib

Berada di Grup 'Neraka', Bojan Hodak Rancang Sejumlah Rencana Demi Muluskan Persiapan Persib Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui timnya berada di dalam grup 'neraka' yang ketat saat berlaga di turnamen Piala Presiden 2024.

Persib berada di Grup A bersama PSM Makassar, Borneo FC, dan Persis Solo.

Persib akan mengawali turnamen ini dengan menghadapi PSM Makassar pada Jumat, 19 Juli 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Setelah itu berlanjut ke Senin, 21 Juli 2024 kontra Borneo FC dan Kamis, 25 Juli 2024 kontra Persis Solo.

Baca Juga : Jelang Laga Pembuka Piala Presiden Persib vs PSM, Bojan Hodak Tak Usung Target Muluk


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan mengungkapkan, ini merupakan turnamen yang cukup berat bagi Persib sebelum menghadapi kompetisi resmi.

Ia menilai Persib belum siap menghadapi tim dengan level permainan yang setara, namun akan berusaha untuk mendapatkan hasil terbaik di laga tersebut.

"Ini grup yang sulit karena ada PSM, Borneo dan Solo, mereka semua tim yang bagus. Ini akan sulit. Memang belum semua siap tapi kami akan menghadapinya laga demi laga," imbuhnya.

Lanjut Bojan, Persib juga akan memanfaatkan turnamen ini untuk melakukan sejumlah rencana, salah satunya merotasi beberapa posisi.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Ditolak Tiga Striker Asing, Bojan Beberkan Masalah Persib hingga Alasan Perpanjang Kontrak Baru

Hal ini diambil guna mencari komposisi terbaik untuk dijadikan sebelas pemain utama di skuat Persib musim depan.

"Kami juga akan melakukan rotasi, memberi kesempatan bermain kepada semuanya dan ini tentunya merupakan waktu bagi pemain untuk mendapatkan tempat di starting eleven." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak