Jelang Laga Pembuka Piala Presiden Persib vs PSM, Bojan Hodak Tak Usung Target Muluk

Jelang Laga Pembuka Piala Presiden Persib vs PSM, Bojan Hodak Tak Usung Target Muluk Pelatih Persib Bojan Hodak dan asistennya Igor Toric. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akhirnya buka suara terkait persiapan timnya menghadapi PSM Makassar di laga pembuka Piala Presiden 2024.

Laga tersebut akan digelar pada Jumat, 19 Juli 2024 pukul 15.30 WIB di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Dikatakan Bojan Hodak, ada beberapa catatan yang didapat Persib jelang hadapi PSM Makassar.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Ditolak Tiga Striker Asing, Bojan Beberkan Masalah Persib hingga Alasan Perpanjang Kontrak Baru

Salah satunya ialah trek rekor minor timnya saat bersua PSM Makassar di musim lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Katanya, gelar juara Persib memang ternodai oleh kegagalan kala menghadapi PSM.

Dari dua laga yang dihadapi, Persib sama sekali tidak pernah mendapatkan kemenangan setelah kalah di kandang dan imbang di partai tandang.

"Tim yang bagus, kuat, pekerja keras dan di musim lalu kami kalah di kandang mereka dan saya saat itu belum bergabung. Sedangkan di laga kedua, kami bermain 0-0 di kandang. Jadi kami tidak mengalahkan mereka di dua laga dan itu artinya mereka adalah tim bagus,"

"Tapi mereka melakukan perubahan, Sayuri bersaudara sudah meninggalkan tim, selain itu ada beberapa perubahan lainnya," ujar Bojan kepada awak media.

Baca Juga : UPDATE Jadwal Terbaru Persib Grup A Piala Presiden 2024

Selain perubahan di tim lawan, ia merasa perubahan itu juga ada di kubu tim Persib.

Namun hal utama yang akan dimaksimalkan Persib di ajang ini yakni memperkokoh organisasi permainannya agar jauh lebih siap menghadapi kompetisi musim 2024/2025.

"Kami sudah ada beberapa pemain yang pergi, ada beberapa pemain baru datang yang artinya mereka belum bugar. Jadi akan ada gabungan (pemain lama dan baru) dan saya harap bisa memainkan laga yang bagus." harap Bojan Hodak mengakhiri.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak