Reaksi Bobotoh setelah Persib Hajar PSM di Laga Pembuka Piala Presiden 2024

Reaksi Bobotoh setelah Persib Hajar PSM di Laga Pembuka Piala Presiden 2024 Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Bobotoh cukup puas dengan performa yang ditunjukan Persib Bandung saat mengandaskan PSM Makassar pada laga pembuka Piala Presiden 2024.

Persib unggul atas PSM dengan skor 2-0 dalam laga pertama Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat sore 19 Juli 2024.

Dua gol Persib masing-masing diciptakan oleh Ciro Alves pada menit 15 dan gol bunuh diri gelandang PSM, Nermin Haljeta pada menit 41.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Persib vs PSM di Laga Pembuka Piala Presiden 2024

Rasa puas bobotoh terhadap penampilan Persib di laga tadi sore tercermin dari banyaknya komentar positif di postingan akun Instagram Persib sesaat setelah laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan, tak sedikit bobotoh yang merasa Persib bisa menjadi juara Piala Presiden 2024 setelah melakukan start positif.

"Tombol Persib juara lagi >>>." tulis akun @mutiaacdwt yang kemudian mendapat like dari ribuan netizen.

"JUARAKEUN LAGI SIB!!!" tulis akun @ciawawaa. "Di kawitan ku bismillah… awal nu alus sib." tulis akun @tembangsunda.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persib vs PSM di Laga Pembuka Piala Presiden 2024

Persib merupakan peraih trofi juara Piala Presiden pertama yang diselenggarakan pada tahun 2015. Saat itu, Maung Bandung mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di final.

Meski begitu, seperti ditegaskan pelatih Bojan Hodak, target juara bukan tujuan utama tim karena Piala Presiden 2024 tak lebih dari ajang pramusim yang merupakan bagian dari persiapan menghadapi Liga 1 dan AFC Champions League Two.

Pada lag selanjutnya di Grup A Piala Presiden 2024, Persib akan menghadapi Borneo FC Samarinda di Stadion Jalak Harupat, Senin 22 Juli 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini