Hasil dan Skor Sementara Persib vs PSM di Laga Pembuka Piala Presiden 2024

Hasil dan Skor Sementara Persib vs PSM di Laga Pembuka Piala Presiden 2024 Ilustrasi - Piala Presiden 2024.

RBCOM - Hasil dan skor sementara pertandingan pembuka Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung vs PSM Makassar, Maung Bandung unggul.

Persib untuk sementara unggul dengan skor 2-0 dalam laga pertama Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat sore 19 Juli 2024.

Bermain di depan ribuan bobotoh yang hadir langsung di Stadion si Jalak Harupat, Persib langsung menekan sejak awal pertandingan.

Pergerakan Ciro Alves di sisi kanan pertahanan PSM, cukup merepotkan para pemain Juku Eja.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib di Laga Pembuka Piala Presiden 2024 Kontra PSM


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ciro Alves bahkan, nyaris membawa Persib unggul pada menit 8 setelah menerima umpan dari Marc Klok yang sempat mengenai kaki pemain PSM.

Namun sayangnya bola tendangan Ciro Alves masih melenceng di sisi kanan gawang PSM yang dikawal Hilman Syah.

Ciro Alves akhirnya menjadi mimpi buruk untuk PSM setelah mencetak gol pada menit 15 memaksimalkan umpan terobosan dari David da Silva.

Berdiri tanpa kawalan pemain PSM, Ciro Alves dengan tenang mengeksekusi bola dengan mengangkatnya melewati Hilman Syah dan menempatkannya di sisi kiri gawang PSM.

Baca Juga : Update Rekap Transfer Persib Pekan Ini, Setelah Adam Alis, Bojan Hodak Masih Incar Satu Striker Asing?

Pada menit 22, PSM mendapat peluang lewat sundulan Latyr Fall memanfaatkan umpan tendangan bebas Dzaky Asraf.

Bola sundulan pemain Senegal itu, mengarah ke sudut kanan, beruntung Teja Paku Alam bisa melakukan penyelematan dengan gemilang.

Setelah itu, Persib kembali melakukan tekanan bertubi-tubi ke pertahana PSM. Hasilnya, Persib bisa menambah gol berkat 'bantuan' pemain PSM.

Gelandang PSM, Nermin Haljeta yang berniat menghalau bola umpan Marc Klok malah membobol gawangnya sendiri pada menit 41. Skor 2-0 untuk Persib bertahan sampai babak pertama berakhir.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini