Hasil dan Skor Akhir Persib vs PSM di Laga Pembuka Piala Presiden 2024

Hasil dan Skor Akhir Persib vs PSM di Laga Pembuka Piala Presiden 2024 Pemain anyar Persib, Mateo Kocijan bermain cukup baik di laga pembuka Piala Presiden 2024 menghadapi PSM Makassar. (X/@persib)

RBCOM - Laga pembuka Piala Presiden 2024 menjadi sepenuhnya milik Persib Bandung setelah mengandaskan PSM Makassar.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri pada Jumat, 19 Juli 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, PSM Makassar tak berdaya lewat sepasang gol yang dicetak oleh Ciro Alves dan gol bunuh diri Nermin Haljeta.

Setelah unggul dua gol di babak pertama, Persib melakukan pergantian pemain dengan menarik Beckham Putra dan Ciro Alves. Sebagai gantinya, Bojan Hodak memasukan Rachmat Irianto dan Ryan Kurnia.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persib vs PSM di Laga Pembuka Piala Presiden 2024

Perubahan tersebut rupanya belum berdampak signifikan bagi permainan tim Persib. Justru, perubahan ini memberi sedikit kelonggaran bagi PSM yang sejak menit awal babak kedua secara terus menerus melancarkan serangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melihat area pertahanannya terus digempur, Persib kembali melakukan perubahan dengan memasukan Rezaldi Hehanussa dan Nick Kuipers. Keduanya masuk menggantikan peran Febri Hariyadi dan David da Silva.

Perubahan ini memberikan ruang bagi Persib dalam melancarkan serangan lewat daya eksplosivitas tinggi dari Edo Febriansah dan Ryan Kurnia.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib di Laga Pembuka Piala Presiden 2024 Kontra PSM

Hasilnya, area pertahanan PSM kerap kerepotan saat keduanya mulai menyerang dengan mengandalkan kelincahannya.

Usaha kedua tim untuk mengubah kedudukan masih terus berlanjut hingga memasuki akhir babak kedua.

Sayangnya usaha kedua tim tak kunjung membuahkan hasil dan skor 2-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak