Susunan Pemain Persib di Laga Pembuka Piala Presiden 2024 Kontra PSM

Susunan Pemain Persib di Laga Pembuka Piala Presiden 2024 Kontra PSM Tim Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, membuat kejutan dalam susunan 11 pemain pertama yang diturunkan saat hadapi PSM Makassar, sore ini.

Duel Persib kontra PSM dalam laga pembuka Piala Presiden 2024 digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat sore ini, 19 Juli 2024.

Dalam susunan pemain yang dirilis akun Instagram Persib, Bojan Hodak menurunkan Teja Paku Alam sejak awal di posisi penjaga gawang.

Baca Juga : Update Rekap Transfer Persib Pekan Ini, Setelah Adam Alis, Bojan Hodak Masih Incar Satu Striker Asing?

Sedangkan Nick Kuipers ditandemkan dengan Kakang Rudianto di posisi bek tengah, sementara Robi Darwis dan Edo Febriansah akan beroperasi di sisi pertahanan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain anyar asal Kroasia, Mateo Kocijan juga mendapat kepercayaan bermain sejak awal. Namun Mateo kemungkinan akan melakoni peran sebagai gelandang bertahan.

Mateo Kocijan akan kolaborasi dengan Bekcham Putra Nugraha dan Marc Klok untuk menopang trio penyerang Febri Hariyadi, Ciro Alves dan David da Silva.

Baca Juga : Timnas Indonesia Menang Besar Atas Filipina, Indra Sjafri: Kami Belum Konsisten

Pertandingan Persib vs PSM sendiri akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan streaming di Vidio pada pukul 15.30 WIB.

Susunan pemain Persib di laga pembuka Piala Presiden 2024 kontra PSM

Starting XI: Teja Paku Alam (GK); Robi Darwis, Nick Kuipers, Kakang Rudianto, Edo Febriansah; Mateo Kocijan, Marc Klok, Beckham Putra; Febri Hariyadi, Ciro Alves, David da Silva.

Cadangan: Kevin Mendoza, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Rezaldi Hehanussa, Faris, Victo Igbonefo, Abdul Aziz, Ferdiansyah, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak