Update Rekap Transfer Persib Pekan Ini, Setelah Adam Alis, Bojan Hodak Masih Incar Satu Striker Asing?

Update Rekap Transfer Persib Pekan Ini, Setelah Adam Alis, Bojan Hodak Masih Incar Satu Striker Asing? Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak dan asistennya Igor Toric. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib masih terus bergerak mendatangkan para pemain anyar untuk melengkapi skuad di musim 2024-2025.

Terbaru, ucapan wilujeng Sumping kembali disampaikan Persib jelang laga pembuka turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Ucapan selamat datang itu ditujukan kepada Adam Alis Setyano, pemain yang satu angkatan dengan Evan Dimas di timnas Indonesia U-23.

Baca Juga : Jelang Laga Persib vs PSM di Piala Presiden 2024 , Bojan Hodak dan Bernardo Tavares Saling Intip Kekuatan

Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan mengatakan, Adam Alis merupakan rekomendasi langsung dari pelatih kepala, Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dia didatangkan dengan status pinjaman dari Borneo FC selama 6 bulan hingga Desember 2024 dengan opsi kontrak permanen selama 2,5 musim kedepan.

Sebelumnya Persib juga telah mendatangkan striker berlabel Tim Nasional Indonesia lainnya, yakni Dimas Drajad.

Kabarnya Persib masih melakukan perekrutan pemain lagi untuk posisi penyerang asing melengkapi kuota delapan pemain asing di Liga 1 musim depan.

Total Persib sudah mendatangkan empat pemain anyar. Selain Adam Alis dan Dimas Drajad, sebelumnya Persib juga telah resmi mendapatkan dua pemain asing yakni Mateo Kocijan (Kroasia) dan Gustavo Franca (Brasil).

Selain itu, Persib pun memutuskan untuk memulangkan dua pemain yang pertengahan musim lalu dipinjamkan ke klub lain, Robi Darwis dan Tyronne del Pino.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSM di Laga Pembuka Piala Presiden 2024

Sedangkan di barisan pemain yang pergi, Persib telah melepas lima pemain yakni Fitrul Dwi Rustapa, Arsan Makarin Al Haq, Alberto Rodriguez, Stefano Beltrame, dan Ezra Walian.

Berikut rekap transfer pemain Persib Bandung hingga Senin, 15 Juli 2024:

Masuk: Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Dimas Drajad, Adam Alis, Robi Darwis (berakhir masa peminjaman dari Dewa United), Tyronne del Pino (berakhir masa peminjaman di Ratchaburi).

Keluar: Fitrul Dwi Rustapa, Arsan Makarin, Alberto Rodriguez, Stefano Beltrame, Ezra Walian, Goran Paulic (asisten pelatih).***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini