Tiket Persib vs Borneo FC Sudah Bisa Dibeli Ada Diskon 10 Persen, Berikut Daftar Harganya

Tiket Persib vs Borneo FC Sudah Bisa Dibeli Ada Diskon 10 Persen, Berikut Daftar Harganya Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung sudah membuka penjualan tiket pertandingan kedua Piala Presiden 2024 melawan Borneo FC.

Duel yang akan menjadi penentu langkah Persib berikut di ajang turnamen pramusim Piala Presiden ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin, 22 Juli 2024, pukul 19.30 WIB.

Bagi bobotoh yang ingin mendukung langsung perjuangan Marc Klok dan kawan-kawan langsung di stadion, bila membeli tiketnya dari sekarang sudah tersedia di Persib Apps.

Baca Juga : Kabar Baik, Bojan Hodak Dapat Tambahan Amunisi Jelang Hadapi Borneo FC

Diberitkan laman resmi Persib, tiket yang dibeli berlaku untuk menonton dua pertandingan yang digelar di hari yang sama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga setelah menonton laga PSM vs Persis pada pukul 15.30 WIB, penonton bisa langsung menyaksikan duel PERSIB vs Borneo FC pukul 19.30 WIB.

Hari ini, Minggu, 21 Juli 2024, tiket dijual dengan promo Pre-Sale yaitu potongan harga 10% sehingga harga tiket VIP Utama dijual dengan harga Rp450.000.

Lalu VIP Barat Utara dan VIP Barat Selatan berharga Rp225.000, sedangkan tiket tribun Timur, Utara dan Selatan berada di harga Rp 112.500. Promo ini juga akan berlaku hingga 22 Juli 2024 untuk Matchday 3.

Baca Juga : Dinilai Berbahaya, Umuh Berharap Kebijakan Larangan kepada Suporter Tamu Dicabut

Sedangkan pada hari pertandingan, Senin, 22 Juli 2024, tiket dijual dengan harga normal.

Tiket VIP Utama berharga Rp500.000, VIP Barat Utara dan VIP Barat Selatan berharga berharga Rp250.000 sedangkan tiket tribun Timur, Utara dan Selatan dijual Rp125.000.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak