Beli Tiket Persib, Bobotoh Bisa Dapat Voucher Potongan Harga Senilai Rp 10.000

Beli Tiket Persib, Bobotoh Bisa Dapat Voucher Potongan Harga Senilai Rp 10.000

RBCOM - Manajemen Persib mengumumkan buat Bobotoh yang membeli tiket pertandingan Persib Bandung di Piala Presiden 2024 akan mendapatkan voucher.

Persib akan melakoni laga terakhir di Gbrup A Piala Presiden 2024 melawan Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 25 Juli 2024, pukul 19.30 WIB.

Tapi tidak semua tiket, yang berhak mendapatkannya adalah bobotoh yang membeli tiket dengan harga normal di seluruh sektor tribun. Pembeli akan mendapatkan voucher potongan harga senilai Rp 10.000.

Baca Juga : TERPOPULER: Komentar Pieter Huistra, Robi Darwis Terpaksa Tinggalkan Persib hingga Skenario Persib ke Semifinal

Seperti dua matchday sebelumnya, harga tiket normal yang berlaku adalah Rp 500.000 (VIP Utama), Rp 250.000 (VIP Barat Utara dan VIP Barat Selatan) dan Rp 125.000 (tribun Timur, Utara dan Selatan).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Voucher tersebut bisa digunakan untuk pembelian merchandise di Persib Store di Lantai 2 Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17 Kota Bandung.

Selain itu, voucher berlaku untuk pembelanjaan di Persib Store pada rentang waktu 26 Juli 2024 hingga 25 Agustus 2024.

Baca Juga : Gustavo Franca Berharap Bisa Bersenang-senang Bersama PersibDiberitakan laman resmi Persibm berikut syarat dan ketentuannya.

1. Voucher hanya berlaku di Persib Store yang berlokasi di Graha Persib Lt.2, Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung

2. ⁠Potongan harga berlaku untuk transaksi pada rentang waktu 26 Juli - 25 Agustus 2024

3. ⁠Minimum transaksi Rp 100.000,-

4. ⁠Wajib menunjukkan bukti pembayaran tiket pertandingan pada harga normal dari seluruh tribun pada kasir sebelum melakukan pembayaran.***

5. ⁠Hanya berlaku untuk 1x transaksi pembelian dan tidak bisa digabung dengan promosi lain.

6. ⁠Tidak bisa dipindahtangankan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak