Cara Penukaran E-ticket Gelang Penanda Laga Persib vs Persis di Piala Presiden 2024

Cara Penukaran E-ticket Gelang Penanda Laga Persib vs Persis di Piala Presiden 2024 Bobotoh antre memasuki Stadion Si Jalak Harupat. (MO Persib)

RBCOM - Bobotoh yang sudah membeli tiket pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo secara online di PERSIB Apps, bisa ditukarkan dengan gelang penanda hanya bisa dilakukan lokasi ini.

Penukaran e-ticket dengan gelang penanda matchday 3 Grup A Piala Presiden 2024 hanya bisa dilakukan di Komando Distrik Militer (Kodim 0624) Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis, 25 Juli 2024, pukul 07.00-20.30 WIB.

Matchday 3 Grup A Piala Presiden 2024 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, mempertemukan Borneo FC dan PSM Makassar pukul 15.30 dan Persib vs Persis Solo pukul 19.30 WIB.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Hodak Sampaikan Kabar Tak Sedap, Mailson Lima Jadi Rekrutan Baru? hingga Jadwal Persib Liga 1

Cukup membeli satu tiket, Bobotoh bisa menonton dua pertandingan menarik tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berikut ini adalah Tata Cara Penukaran e-ticket dengan gelang penanda sebagai akses memasuki area SJH;

1. Datangi lokasi penukaran sesuai dengan yang tertera pada e-ticket. Sebelumnya, lokasi penukaran dipilih saat pembelian tiket di PERSIB Apps. Hindari menukarkan e-ticket mendekati waktu kick-off laga pertama pukul 15.30 WIB.

2. Menukarkan e-ticket dengan gelang penanda harus disertai dengan KTP asli (fisik) ke lokasi penukaran.

3. Penukaran e-ticket tidak dapat diwakilkan kepada pihak manapun dan dengan cara apapun.

4. Jaga kerahasiaan barcode pada gelang penanda karena memuat data diri pemilik e-ticket.

5. Segera pakai gelang penanda pada pergelangan tangan kiri setelah mendapatkannya. Menunda mengenakan gelang merupakan pelanggaran dan tiket bisa dinyatakan hangus.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak