Dedi Kusnandar Kecewa Persib Dikalahkan Persis Solo, Masih Ada Waktu!

Dedi Kusnandar Kecewa Persib Dikalahkan Persis Solo, Masih Ada Waktu! Aksi Dedi Kusnandar saat Persib menelan kekalahan 0-1 dari Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain Persib Dedi Kusnandar mengungkapkan kekecewaannya setelah Persib menelan kekalahan 0-1 dari Persis Solo pada laga ketiga Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 25 Juli kemarin malam.

Ini menjadi kekalahan kedua setelah di laga sebelumnya kalah dari Borneo FC, akibatnya Persib sebagai tuan rumah grup A gagal melaju ke babak semifinal Piala Presiden. Alhasil Borneo FC dan Persis Solo yang berhak lolos ke semifinal.

Dedi mengatakan, di preseason ini tim Persib mengambil hal positif sebagai persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 dan AFC Champions League 2.

Baca Juga : Meski Kalah, Igor Tolic Sebut Persib Bandung Tetap Berprogres

"Mengenai pertandingan kalau lihat hasil kita pasti kecewa pasti tidak sesuai harapkan, ini preseason kita ambil positif, masih ada waktu persiapan Liga dan Asia, mudah mudahan di Piala Presiden bisa lebih lebih lagi di Asia dan liga," kata Dedi usai pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dedi juga sedikit menyingung mengenai dugaan tidak berfungsinya VAR saat pertandingan karena tak digunakan sama sekali.

"Sebagai pemain di bench pemain menanyakan wasit beberapa kali momen di kotak penalti lawan, mereka menjelaskan tidak ada yang harus dicek var, di luar itu tidak tahu lah itu berfungsi atau tidak, ada momen-momen tertentu, tidak semua momen harus ditanyakan," tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini