TERPOPULER: Reaksi Bobotoh setelah Persib Gagal, Ini Klub Anyar Ezra Walian hingga Adam Alis Usung Target Pribadi

TERPOPULER: Reaksi Bobotoh setelah Persib Gagal, Ini Klub Anyar Ezra Walian hingga Adam Alis Usung Target Pribadi Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis, 25 Juli 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Reaksi Bobotoh setelah Persib Gagal ke Semifinal Piala Presiden 2024

Persib Bandung gagal lolos ke semifinal Piala Presiden 2024 setelah menelan kekalahan 0-1 dari Persis Solo pada laga terakhir Grup A.

Gol satu-satunya Persis Solo yang membuat Persib gagal ke semifinal Piala Presiden 2024 dicetak Ramadhan Sananta pada menit 20.

Kekalahan Persib dari Persis Solo membuat Maung Bandung gagal ke semifinal Piala Presiden 2024 setelah finish di posisi tiga Grup A.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kegagalan Persib lolos ke semifinal Piala Presiden 2024 menuai reaksi dari bobotoh yang langsung menyampaikan opininya di kolom komentar postingan akun Instagram @persib.

2. Akhirnya Terjawab, Ini Klub Anyar Ezra Walian setelah Hengkang dari Persib

Ke mana Ezra Walian meneruskan karier setelah memutuskan hengkang dari Persib Bandung akhirnya terjawab.

Pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu, resmi diumumkan gabung dengan Persik Kediri pada Rabu 24 Juli 2024.

Bergabungnya Ezra Walian ke Persik Kediri tentu bukan hal yang mengejutkan karena sejak lama pemain jebolan Ajax Amsterdam itu dikaitkan dengan Macan Putih.

"The Champion has arrived and joined the team !" tulis akun Instagram Persik Kediri, @persikofficial.

3. Didepak Borneo FC, Adam Alis Usung Target Pribadi Bersama Persib

Resmi gabung Persib Bandung, Adam Alis Setyano punya target pribadi, yakni bisa membantu mempertahankan gelar juara.

Perekrutan Adam Alis ke Persib memang menjadi sesuatu yang mengejutkan. Pasalnya, tidak tercium rumor terhadap pemain berusia 30 tahun itu.

Tiba-tiba pada 18 Juli 2024, Persib mengumumkan kedatangan Adam Alis. Pengoleksi tujuh caps untuk Timnas Indonesia itu dipinjamkan oleh Borneo FC.

Borneo FC terpaksa mengirim Adam Alis ke Persib. Pasalnya, kontrak mantan pemain Persija Jakarta itu akan berakhir pada Desember 2024. Kedua belah pihak tidak menemui kata sepakat untuk perpanjangan kontrak.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak