Ini Rencana Persib Setelah Gagal Lolos Semifinal Piala Presiden 2024

Ini Rencana Persib Setelah Gagal Lolos Semifinal Piala Presiden 2024 Pelatih Persib Bojan Hodak dan asistennya Igor Toric. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung harus menelan kekalahan 0-1 di laga kontra Persis Solo dalam pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2024, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 25 Juli 2024.

Gol satu-satunya Persis Solo yang membuat Persib gagal ke semifinal Piala Presiden 2024 dicetak Ramadhan Sananta pada menit 20.

Kekalahan Persib dari Persis Solo membuat Maung Bandung gagal ke semifinal Piala Presiden 2024 setelah finish di posisi tiga Grup A.

Baca Juga : TERPOPULER: Reaksi Bobotoh setelah Persib Gagal, Ini Klub Anyar Ezra Walian hingga Adam Alis Usung Target Pribadi

Kini Persib harus kembali fokus berbenah sebelum kompetisi Liga 1 2024/2025 kembali digelar pada 9 Agustus mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, asisten pelatih Igor Tolic yang mewakili Bojan Hodak, mengatakan sebelum tim Persib kembali fokus berlatih, mereka akan diliburkan selama dua hari.

"Tentu saja kami memiliki rencana, jika kami lolos menuju semifinal tentu kami akan tampil di semifinal tapi karena kami kalah maka pemain diberikan waktu libur selama dua hari dan melakukan medical check-up," kata Igor.

Baca Juga : Meski Kalah, Igor Tolic Sebut Persib Bandung Tetap Berprogres

Dalam masa latihan persiapan nanti, Igor juga mengatakan Persib mengagendakan satu kali lagi uji coba.

"Kami akan melakukan satu uji coba lagi tapi mungkin itu hanya pertandingan antara pemain kami saja (game internal). Dan setelah itu kami fokus berlatih dan mempersiapkan diri jelang laga perdana liga," tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak