Eks Striker Persib Nekat Jual Rumah Mewahnya, Ada Apa?

Eks Striker Persib Nekat Jual Rumah Mewahnya, Ada Apa? Eks pemain Persib Bandung, Cristian Gonzales bersama keluarganya saat nonton pertandingan Timnas Indonesia di Stadion GBK. (Instagram/@@el_locogoliadorcg10_)

RBCOM - Eks striker Persib Bandung, Cristian Gonzales, menjadi perhatian netizen, khususnya pecinta sepak bola setelah memutuskan untuk menjual rumah mewahnya.

El Loco, julukan Cristian Gonzales, memposting pengumuman akan menjual rumah mewah miliknya di Vila Bukit Indah, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada akun Instagramnya, @el_locogoliadorcg10_.

Keputusan Cristian Gonzales untuk menjual rumahnya di Surabaya karena dia berniat mendirikan sekolah sepak bola (SSB) yang digadang-gadang terbesar di Indonesia.

Baca Juga : Kembali ke Persib dengan Gelar Haji, Dedi Kusnandar: Step by Step

"Setelah mimpi almarhum papa saya teruwujud untuk menjadi pemain sepakbola yang sukses. Kini saatnya mewujudkan mimpi saya untuk membuka sekolah sepakbola terbesar se Indonesia," tulis Cristian Gonzales di akun Instagramnya, belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tidak disebutkan berapa harga rumah yang ditawarkan Cristian Gonzales, namun uang hasil penjualannya akan digunakan untuk membangun SSB yang menjadi cita-citanya sejak lama.

"Dengan ini saya akan jual rumah saya yang di Surabaya untuk membuka sekolah sepakbola terbesar se Indonesia !!" tulis El Loco pada postingan foto.

Cristian Gonzales diketahui sempat membela Persib Bandung dari Januari 2008 hingga 2011. Selama membela Persib, El Loco mencetak 41 gol dari 64 penampilan di kompetisi ISL.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pertandingan Persib di Putaran Dua Liga 1 2024-2025

Sebelum membela Persib, El Loco memulai karier sepak bola di Indonesia bersama PSM Makassar. Kemudian pindah ke Persik Kediri dan sempat merasakan manisnya gelar juara ISL pada musim 2006.

Setelah membela Persib, El Loco beberapa kali pindah klub. Di antaranya Putra Samarinda, Arema Cronus, Madura United, PSS Sleman, PSIM Yogyakarta dan RANS Nusantara FC.

Cristian Gonzales mendapatkan status WNI pada November 2010 dan ambil bagian dalam perjalanan Timnas Indonesia di Piala AFF 2010.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak