Kembali ke Persib dengan Gelar Haji, Dedi Kusnandar: Step by Step

Kembali ke Persib dengan Gelar Haji, Dedi Kusnandar: Step by Step Dedi Kusnandar. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Setelah absen selama hampir dua bulan, gelandang tangguh Persib Bandung, Dedi Kusnandar akhirnya kembali menunjukkan aksinya.

Dalam laga kontra Persis Solo dalam lanjutan pertandingan Grup A Piala Presiden 2024, Dedi Kusnandar kembali diturunkan dari bangku cadangan.

Sebelumnya, Dedi Kusnandar memang terpaksa absen karena harus menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Selama menjalani ibadah, Dedi mengaku sama sekali tidak melakukan sesi latihan mandiri dan lebih fokus menjalani ibadah.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pertandingan Persib di Putaran Dua Liga 1 2024-2025

Hal ini diakui Dedi memberikan dampak terhadap performanya saat kembali diturunkan di pertandingan berintensitas tinggi. Ia pun cukup keberatan saat harus mengimbangi permainan lawan yang sudah jauh lebih matang secara persiapan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pastinya sudah lama hampir 2 bulan, di sana tidak ada main sepakbola, seminggu baru latihan senang kembali," buka Dedi Kusnandar kepada awak media.

Meski begitu, pemain asal Jatinangor tersebut yakin kondisinya akan kembali meningkat dalam beberapa waktu ke depan.

Baca Juga : Luapan Kecewa Pemain Persib Atas Hasil Negatif di Piala Presiden 2024

Namun Dedi juga tak ingin terlalu memberikan beban kepada tubuhnya dan lebih memilih untuk menikmati setiap proses untuk mengembalikan kebugarannya.

"Kondisi belum 100 persen step by step," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak