Hasil Piala Presiden 2024: Arema 'Bantu' Persija Lolos ke Semifinal

Hasil Piala Presiden 2024: Arema 'Bantu' Persija Lolos ke Semifinal Striker Arema, Dalberto Luan merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Madura United dalam laga Grup B Piala Presiden 2024. (Instagram/@aremafcofficial)

RBCOM - Arema FC memastikan lolos ke semifinal Piala Presiden 2024 setelah menggulung Madura United FC pada laga terakhir Grup B.

Singo Edan menghancurkan Madura United dengan skor telak 5-0 dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat sore, 26 Juli 2024.

Eks pemain Madura United, Dalberto Luan membuka pesta gol Arema ke gawang Laskar Sape Kerrab pada menit 22 yang kemudian digandakan penyerang asal Brasil itu pada menit 45.

Baca Juga : Eks Striker Persib Nekat Jual Rumah Mewahnya, Ada Apa?

Arema kian di atas angin setelah Wiliam Marcilio mencetak gol ketiga pada menit 74 yang kemudian dilengkapi dua gol di menit-menit akhir lewat Dedik Setiawan dan Flabiola Soares.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berkat kemenangan atas Madura United ini, Arema menguasai puncak klasemen sementara Grup B dengan mengoleksi 7 poin dan lolos ke semifinal.

Selain itu, kemenangan Arema atas Madura United juga 'membantu' Persija Jakarta lolos ke semifinal Piala Presiden 2024.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pertandingan Persib di Putaran Dua Liga 1 2024-2025

Apapun hasil yang didapat Persija saat menghadapi Bali United, tak akan memengaruhi posisi Macan Kemayoran yang sudah dipastikan lolos ke semifinal.

Namun, Persija tetap harus berjuang keras untuk bisa tampil sebagai juara Grup B, karena mereka setidaknya membutuhkan kemenangan dengan selisih skor 5 gol untuk menggeser Arema dari puncak klasemen.

Laga Persija kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada pukul 19.30 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak