Kedatangan Mailson Lima di Indonesia Dibocorkan Netizen, Siap-siap Wilujeng Sumping?

Kedatangan Mailson Lima di Indonesia Dibocorkan Netizen, Siap-siap Wilujeng Sumping? Tangkap layar video seorang netizen bertemu Mailson Lima di Bandara Soekarno-Hatta.

RBCOM - Seorang pengguna media sosial TikTok dengan nama akun @basae.vian membagikan video kedatangan Mailson Lima di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Video yang diunggah akun TikTok, @basae.vian itu menunjukkan kehadiran Mailson Lima, pemain asal Tanjung Verde yang ramai dikabarka akan gabung Persib Bandung.

"wilujeng sumping ???? ????????5" tulis akun @base.vian pada caption video yang diunggahnya, Jumat 25 Juli 2024.

Video tersebut langsung mendapat respons dari ribuan netizen lainnya yang memberikan like dan telah membagikannya lebih dari 150 kali.

Baca Juga : [LIVE] PERSIB AING: Persib Bubuk di Piala Presiden, Cuma Pramusim?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Mailson Lima, hari ini Persib pun dirumorkan akan merekrut Saddil Ramdani dari klub Malaysia, Sabah FC.

"Wilujeng Sumping MAILSON LIMA. Wilujeng Sumping SADDIL RAMDANI." tulis akun @martinz merespons video yang diunggah akun @basae.vian.

Pemain blasteran Belanda - Cape Verde ini terbilang cukup asing di telinga publik sepak bola Indonesia. Sebab, karir profesional Mailson banyak dihabiskan di Eropa, dan sejumlah negara di Asia.

Sejumlah pencapaian mampu didapat Mailson, terutama saat berkarier di Armenia dan Rumania. Mailson sukses menyabet dua gelar juara Liga Armenia dan satu Piala Rumania.

Melihat atributnya selama beberapa tahun ke belakang, memang tidak terlalu buruk. Ditambah lagi Mailson juga ramah saat tampil di kompetisi mancanegara karena sering tampil di babak kualifikasi Liga Champions, kualifikasi Europa League, dan kualifikasi UEFA ECL.

Baca Juga : Kembali ke Persib dengan Gelar Haji, Dedi Kusnandar: Step by Step

Kesuksesan itu akhirnya membawa Mailson mendapat panggilan untuk memperkuat Cape Verde. Ia pun mendapatkan laga debutnya dalam agenda FIFA Matchday saat berjumpa dengan Aljazair.

Hanya saja pemain jebolan Akademi ADO Den Haag itu sempat menganggur sejak Januari 2024 usai berpisah dengan tim Kazakhstan, FK Aksu. Tentu ini memberi sedikit keuntungan karena Persib bisa mengamankan jasanya secara cuma-cuma.

Sebelumnya pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memang sangat memerlukan pemain baru untuk melengkapi kuota pemain asing di kompetisi musim depan. Hanya saja ia tak menjabarkan sosoknya secara detail dan dipastikan sosok pemain bertipikal menyerang tersebut akan tiba di Bandung dalam waktu dekat ini.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak