TERPOPULER: Mailson Lima Sudah Tiba hingga Persib Hadapi Tim Eropa

TERPOPULER: Mailson Lima Sudah Tiba hingga Persib Hadapi Tim Eropa Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di akhir pekan keempat bulan Juli 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 26 Juli 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Kedatangan Mailson Lima di Indonesia Dibocorkan Netizen, Siap-siap Wilujeng Sumping?

Seorang pengguna media sosial TikTok dengan nama akun @basae.vian membagikan video kedatangan Mailson Lima di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Video yang diunggah akun TikTok, @basae.vian itu menunjukkan kehadiran Mailson Lima, pemain asal Tanjung Verde yang ramai dikabarka akan gabung Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"wilujeng sumping ???? ????????5" tulis akun @base.vian pada caption video yang diunggahnya, Jumat 25 Juli 2024.

2. Muncul Rumor Persib Akan Tantang Tim Eropa, Begini Kata Igor Tolic

Setelah dipastikan gagal lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2024, Persib Bandung dirumorkan akan tampil menghadapi tim asal Eropa di laga uji tanding.

Rencananya, Persib akan menjadwalkan satu laga uji tanding yang waktunya masih belum ditentukan.

Asisten pelatih Persib, Igor Tolic mengungkapkan bahwa Persib sudah merancang skema apabila lolos atau tidak lolos ke babak Semi Final Piala Presiden 2024.

3. Ini Rencana Persib Setelah Gagal Lolos Semifinal Piala Presiden 2024

Persib Bandung harus menelan kekalahan 0-1 di laga kontra Persis Solo dalam pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2024, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 25 Juli 2024.

Gol satu-satunya Persis Solo yang membuat Persib gagal ke semifinal Piala Presiden 2024 dicetak Ramadhan Sananta pada menit 20.

Kekalahan Persib dari Persis Solo membuat Maung Bandung gagal ke semifinal Piala Presiden 2024 setelah finish di posisi tiga Grup A.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak