Marc Klok Bicara Chemistry dengan Pemain Baru di Persib

Marc Klok Bicara Chemistry dengan Pemain Baru di Persib Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, optimistis chemistry di tim Maung Bandung akan terbangun dengan kuat seiring dengan waktu.

Meski banyak pemain anyar yang gabung dan kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 tinggal hitungan hari, namun Marc Klok yakin chemistry bisa terbangun dengan kuat.

Persib sendiri akan melakoni pertandingan pertama menghadapi PSBS Biak di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, pada Jumat 9 Agustus 2024 nanti.

Baca Juga : Link Nonton Streaming Indonesia vs Thailand di Final ASEAN U-19 Boys Championship 2024

"Seperti biasa musim baru ada pemain baru, ada pemain yang datang dan pergi. Dari awal harus cari chemistry lagi," kata Marc Klok, Senin 29 Juli 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kemarin dua kali pra-musim dan setengah musim kita cepat untuk membentuk chemistry bergabung dengan mereka (yang baru) mereka sama kita."

"Itu sepak bola, dua Minggu ini sangat penting untuk mengambil momen kebersamaan," ungkap pemain naturalisasi kelahiran Amsterdam, Belanda tersebut.

Baca Juga : Sempat Diparkir di Piala Presiden, Begini Kata Marc Klok

Persib sejauh ini sudah mendatangkan lima pemain anyar di antaranya Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Dimas Drajad, Adam Alis dan Mailson Lima.

Selain itu, Maung Bandung pun memulangkan dua pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke klub lain, Robi Darwis dan Tyronne del Pino.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini