Berbekal Juara Piala AFF U-19, Fitrah Maulana Siap Bersaing dengan Seniornya

Berbekal Juara Piala AFF U-19, Fitrah Maulana Siap Bersaing dengan Seniornya Pesan Luizinho Passos bikin kiper muda Persib Bandung Fitrah Maulana semakin bersemangat turun di ajang EPA Liga 1 2023/2024. (Instagram @fitrahmaulana_mr50)

RBCOM - Fitrah Maulana akhirnya mendapatkan promosi ke tim senior Persib Bandung dan menjadi aset masa depan Maung Bandung.

Bagi Fitrah Maulana, ini merupakan kesempatan berharga bagi karirnya karena bisa mengawali karir profesionalnya bersama tim sebesar Persib Bandung.

Berbekal gelar juara yang diraih bersama Timnas U-19 di Piala AFF U-19 lalu, Fitrah semakin percaya diri saat masuk membela skuat senior Persib.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Yakin Persib Bisa Jaga Harga Diri Sepak Bola Indonesia di Asia

Fitrah mengaku tak gentar dengan persaingan di dalamnya, sekalipun itu harus menghadapi kiper dengan nama besar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bisa jadi modal karena mungkin juara ASEAN U-19 itu mungkin di kategori U-19 itu paling tertinggi, alhamdulillah kemarin bisa juara, insya Allah saya bisa bersaing sama mereka." buka Fitrah kepada awak media.

Fitrah merupakan kiper dari hasil pembinaan tim Persib. Performanya sangat memukau, terutama saat tampil di Nusantara Open beberapa waktu lalu. Atas apiknya performa tersebut, ia mendapatkan kesempatan untuk gabung bersama Timnas Indonesia U-19 dan berlatih bersama tim senior Persib.

Baca Juga : Konsentrasi Persib Sudah Beralih, Tinggalkan Bursa Transfer dan Fokus ke Kompetisi 2024-2025

Namun untuk musim ini, Persib secara resmi mempromosikan Fitrah ke dalam skuatnya. Fitrah mengaku sudah tidak sabar untuk bersaing dengan para penjaga gawang Persib lainnya. Ia pun bertekad untuk mendapatkan pertandingan debutnya di musim ini.

"Kalau soal persaingan bisa saja main tapi cuma beberapa match sama beberapa menit, tapi Insyaallah saya bisa," tutup Fitrah.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini