TERPOPULER: Bojan Sampaikan Kabar Buruk, Nick Bicara Koneksi Dengan Franca hingga Peluang Rekrut Pemain Anyar

TERPOPULER: Bojan Sampaikan Kabar Buruk, Nick Bicara Koneksi Dengan Franca hingga Peluang Rekrut Pemain Anyar Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa, 6 Agustus 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Jelang Laga Perdana Melawan PSBS Biak

Kabar buruk datang dari winger lincah Persib Bandung Febri Hariyadi, jelang laga perdana Liga 1 2024/2025 melawan PSBS Biak, di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Jumat 9 Agustus 2024.

Pemain asal Gedebage itu dipastikan mengalami cedera serius dan harus menjalani program pemulihan cedera dalam waktu lama.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak. Ia mengatakan bahwa masalah yang didapat Febri di laga lanjutan Piala Presiden 2024 kontra Persis Solo memberi dampak buruk.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berdasarkan imformasi yang diterimanya, Febri harus menepi dalam beberapa waktu ke depan. Rencananya juga Febri mulai melakukan program pemulihan dalam waktu dekat ini.

2. Nick Kuipers Bicara Soal Koneksi Dengan Gustavo Franca

Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers merasa senang karena koneksinya dengan Gustavo Franca semakin terbentuk dengan baik.

Banyak hal yang dilakukan Nick Kuipers guna mempercepat proses adaptasi Gustavo Franca bersama Persib Bandung.

Kata Nick, perlu peran serta dari pemain lama dalam mempercepat proses adaptasi para pemain baru.

Khusus Gustavo Franca, ia merasa perannya teramat vital karena Gustavo akan menjadi rekan duetnya di sektor bertahan dan menghalau serangan lawan.

3. Bojan Hodak Buka Peluang Rekrut Pemain Anyar, Ini Syaratnya

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sudah cukup puas dengan komposisi pemain yang saat ini membela Maung Bandung.

Meski tak berencana mendatangkan pemain anyar lagi, tetapi Bojan Hodak tetap membuka kemungkinan melakukan perekrutan lagi dengan syarat.

Pelatih asal Kroasia itu, menegaskan, dia akan merekrut pemain anyar jika pemain tersebut benar-benar bagus dan sesuai kebutuhan.

"Di bulan Desember mungkin. Tapi tidak sekarang. Mungkin. Tapi tidak sekarang karena sudah ditutup," kata Bojan Hodak.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini