Jelang Laga Perdana Liga 1 2024/2025, Bojan Hodak Mulai Ungkapkan Targetnya

Jelang Laga Perdana Liga 1 2024/2025, Bojan Hodak Mulai Ungkapkan Targetnya Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung akan memulai perjuangannya di kompetisi Liga 1 2024/2025 dengan menghadapi PSBS Biak, di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Jumat 9 Agustus 2024.

Kemenangan di setiap laga tentu menjadi target Persib Bandung di Liga 1 musim ini, demi mewujudkan target yang lebih tinggi, yaitu mempertahankan gelar juara, secara bertahap.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, kemenangan dalam setiap laga penting untuk meraih hasil maksimal di akhir musim.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Sampaikan Kabar Buruk, Nick Bicara Koneksi Dengan Franca hingga Peluang Rekrut Pemain Anyar

Bukan hal mudah, tapi ia memastikan, timnya akan bekerja keras di setiap pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Target kita adalah selalu untuk menang. Trofi bisa diraih jika tim selalu berusaha mencoba untuk menang. Tentu saja ini tidak mudah karena semuanya punya target yang sama. Jadi kami menatap laga demi laga," kata Bojan Hodak seperti diberitakan laman resmi Persib.

Hodak menegaskan, target tinggi Persib Bandung di musim ini bukan hal mudah direalisasikan.

Dia percaya, meraih gelar juara akan lebih mudah dibandingkan mempertahankan. Karena itu, pelatih terbaik Liga 1 2023/2024 ini mengajak semua untuk bekerja keras dalam setiap laga.

Baca Juga : Konsentrasi Persib Sudah Beralih, Tinggalkan Bursa Transfer dan Fokus ke Kompetisi 2024-2025

"Semuanya tim akan berusaha berusaha lebih keras dua kali lipat ketika bertemu dengan kami. Tapi kami harus menatap laga demi laga dan meraih hasil terbaik di setiap pertandingan," pungkasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini