Pelatih PSIS Gembira Dapatkan Bek Persib

Pelatih PSIS Gembira Dapatkan Bek Persib Gilberts Agius. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius gembira setelah mendapatkan servis dari bek sayap kiri Persib Bandung, Zalnando.

PSIS mendapatkan Zalnando dari Persib dengan status pinjaman selama 6 bulan atau sampai pertengahan kompetisi.

Menurut Gilbert Agius, kedatangan Zalnando membuat dia kini memiliki lebih banyak opsi di lini belakang, terutama di sektor bek sayap kiri.

Baca Juga : Jelang Laga Perdana Liga 1 2024/2025, Bojan Hodak Mulai Ungkapkan Targetnya

"Kami gembira Zalnando bergabung dengan PSIS. Dia akan membantu tim untuk terus melakukan improvisasi di BRI Liga 1," ungkap Gilbert Agius.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dan di posisi bek kiri akan menarik karena kami memiliki pilihan beberapa pemain yang siap tampil," kata pelatih asal Malta tersebut.

Gilbert Agius berharap Zalnando bisa membuktikkan bahwa ia merupakan pilihan yang tepat untuk membantu PSIS di Liga 1 musim 2024-2025.

Sementara itu CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyampaikan terima kasih kepada Persib yang telah meminjamkan Zalnando ke PSIS.

Baca Juga : Liga 1 2024/2025 Siap Digelar, Erick Thohir Tekankan Kualitas Liga Harus Naik Level di Asia

Senada dengan Gilbert, Yoyok Sukawi juga berharap Zalnando akan membantu PSIS untuk tampil lebih baik di Liga 1 2024-2025.

"Pertama terima kasih kepada Persib yang telah meminjamkan Zalnando ke PSIS. Dan kami juga berharap Zalnando akan membantu PSIS. Supaya coach Gilbert juga memiliki pilihan beberapa pemain di sektor bek kiri," terang Yoyok Sukawi.

Pada laga perdana Liga 1 2024-2025, PSIS akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu 11 Agustus 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini