Daftar Pemain Persib yang Absen di Laga Kontra PSBS Biak

Daftar Pemain Persib yang Absen di Laga Kontra PSBS Biak Starting XI Persib saat hadapi Borneo FC di Piala Presiden 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung akan menghadapi PSBS Biak pada laga perdana Liga 1 musim 2024-2025 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pertandingan Persib yang berstatus juara bertahan melawan jawara Liga 2 musim lalu, PSBS Biak akan digelar pada Jumat malam, 9 Agustus 2024.

Persib sejatinya lebih diunggulkan meraih kemenangan karena faktor kualitas dan dukungan penuh dari bobotoh.

Baca Juga : Pelatih PSIS Gembira Dapatkan Bek Persib

Tetapi, Maung Bandung tidak boleh menganggap enteng kekuatan PSBS Biak meski lawan berstatus tim promosi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab, PSBS Biak dihuni sejumlah pemain berpengalaman seperti Stefano Beltrame yang sempat membela Persib dan striker Alberto Goncalves.

Terlebih, Persib pun dipastikan kehilangan winger lincah, Febri Hariyadi yang mengalami cedera saat menghadapi Persis Solo di Piala Presiden 2024.

Baca Juga : Jelang Laga Perdana Liga 1 2024/2025, Bojan Hodak Mulai Ungkapkan Targetnya

Selain Febri, pelatih Persib Bojan Hodak juga masih harus memantau kondisi dua pemain andalannya yakni Mateo Kocijan dan Marc Klok.

Mateo Kocijan dan Marc Klok mengalami cedera ketika melakoni pertandingan gim internal di Stadion Jalak Harupat pada Jumat 2 Agustus 2024 lalu.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini