Jamu Port FC di Jalak Harupat, Bojan Hodak Yakin Persib tak Akan Demam Panggung

Jamu Port FC di Jalak Harupat, Bojan Hodak Yakin Persib tak Akan Demam Panggung Mailson Lima saat menjalani debut di laga Persib vs PSBS Biak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyambut positif dengan dirilisnya jadwal AFC Champions League (ACL) Two musim 2024-2025.

Bojan Hodak menilai ini cukup menguntungkan Persib karena akan tampil dengan status tuan rumah terlebih dahulu pada matchday pertama.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Persib akan tampil di 6 pertandingan pada fase grup ACL Two. Untuk laga pertama, Persib akan lebih dulu menjamu Port FC pada Kamis, 19 September 2024 di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kab. Bandung.

Baca Juga : Bojan Hodak Yakin Persib Bisa Tampil Maksimal di Fase Grup ACL Two

Kata Bojan, tampil sebagai tim tuan rumah terlebih dahulu memang sebuah keuntungan. Pasalnya dengan tampil di hadapan publiknya sendiri, maka semua pemain bisa terhindar dari rasa gugup yang berlebih dalam menghadapi pertandingan sengit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya selalu ini jadi awal yang bagus karena biasanya di awal pemain sedikit merasa gugup," buka Bojan kepada awak media, Sabtu 17 Agustus 2024.

"Pertandingan yang pertama biasanya dimainkan dengan gugup jadi ketika bermain di kandang itu lebih baik. Kami juga tidak perlu melakukan perjalanan. Saya harap semua siap untuk pertandingan itu," ujarnya.

Baca Juga : Begini Respons Mateo Kocijan soal Hasil Drawing ACL Two

Meski ini merupakan kompetisi Asia pertama dalam 10 tahun terakhir, Bojan tetap yakin timnya memiliki modal dan pengalaman besar. Ia yakin Persib akan terus berjuang mendapatkan hasil maksimal, sekalipun itu harus tampil di kandang lawan.

"Saya rasa kami adalah tim yang berpengalaman. Ada banyak pemain berpengalaman. Jadi kami juga bisa bertarung dengan baik ketika tandang. Jika kami disiplin, kami bisa bersaing," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini