Bojan Hodak Yakin PSSI Akan Ringankan Beban Persib di ACL Two

Bojan Hodak Yakin PSSI Akan Ringankan Beban Persib di ACL Two Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku tak khawatir dengan jadwal pertandingan di AFC Champions League (ACL) Two musim 2024-2025.

Bojan Hodak yakin, Persib Bandung akan dibantu PSSI, terutama untuk menyesuaikan jadwal pertandingan di kompetisi Liga 1 agar tidak bentrok.

Bojan yakin PSSI akan berupaya untuk meringankan langkah Persib di ajang ACL Two. Pasalnya, ini merupakan kompetisi bergengsi dan hasil yang didapat perwakilan Indonesia akan sangat berkaitan di setiap musimnya.

Baca Juga : Jamu Port FC di Jalak Harupat, Bojan Hodak Yakin Persib tak Akan Demam Panggung

Sehingga, Persib harus semaksimal mungkin tampil di ACL Two guna meringankan beban perwakilan tim Indonesia di ACL Two musim selanjutnya. Dengan begitu Indonesia bisa mendaftarkan lebih dari satu tim di ajang tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadwalnya berat tapi saya yakin PSSI akan membantu kami karena semuanya ingin tim Indonesia melakukan yang terbaik di kompetisi AFC," terang Bojan, Sabtu 17 Agustus 2024.

"Karena ini akan bagus bagi negara, bagus bagi kompetisi antar klubnya di masa yang akan datang. Kami harus mengoleksi banyak poin agar nantinya lebih banyak tim dari Indonesia yang bermain di kompetisi Asia," jelasnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Yakin Persib Bisa Tampil Maksimal di Fase Grup ACL Two

Bojan menambahkan, Persib juga tak akan mengubah kebiasaannya dengan menatap kompetisi ini secara laga demi laga. Bojan memastikan Persib akan berusaha untuk lolos dari fase grup, sekaligus memperbaiki pencapaian tim perwakilan Indonesia di level Asia.

"Kami akan menatapnya laga demi laga. Kami akan berusaha untuk lolos ke babak berikutnya dan ini tentunya akan fantastis. Karena setelah sekian lama kami tidak bermain di kompetisi Asia dan juga tim dari Indonesia tidak mendapat hasil yang baik di kompetisi Asia belakangan ini," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini