Bojan Hodak Soroti Kualitas Lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta

Bojan Hodak Soroti Kualitas Lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak khawatir akan kualitas rumput lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta yang akan dijadikan venue menggelar pertandingan kontra Dewa United.

Baginya, jajaran pengurus Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali sudah bekerja secara maksimal, meski lapangan tersebut digunakan secara rutin dan bergiliran.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali menjadi stadion alternatif bagi banyak tim di Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Persib Boyong 23 Pemain ke Markas Dewa United Termasuk Marc Klok

Bukan hanya digunakan Bali United saja, Stadion Kapten I Wayan Dipta juga digunakan Dewa United dan PSBS Biak untuk sementara waktu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak menambahkan, pihak Bali United sebagai pengelola tampak sudah sangat siap untuk melakukan pemeliharaan dan menjaga kualitas lapangan.

Sehingga saat digunakan secara rutin dan bergiliran, kualitas lapangan tetap terjaga dengan baik.

"Mungkin untuk di beberapa stadion lain saya akan mengkhawatirkannya. Tapi jujur, Bali benar-benar mengurus dan memelihara lapangan dengan sangat baik," buka Bojan kepada awak media.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Dewa United Tim Para Bintang

Ia berharap pekerjaan itu bisa terus berlanjut di laga Persib versus Dewa United. Terlebih menurutnya, kualitas lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali dapat mempengaruhi jalannya pertandingan dan Persib tak ingin terganggu akan hal tersebut.

"Saya tetap yakin besok stadion akan baik-baik saja." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini