Bojan Hodak Buka Suara soal Penyebab David da Silva Ditarik Keluar di Laga Dewa United vs Persib

Bojan Hodak Buka Suara soal Penyebab David da Silva Ditarik Keluar di Laga Dewa United vs Persib David da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, buka suara soal alasan menarik keluar David da Silva di awal babak kedua dalam laga kontra Dewa United.

David da Silva digantikan Mailson Lima sesaat sebelum babak kedua dimulai, yang membuat bobotoh bertanya-tanya mengapa keputusan itu diambil Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia itu, menjelaskan, dia terpaksa menarik keluar David da Silva setelah striker Brasil itu mengalami cedera.

Baca Juga : Dukungan Ciro Alves Untuk David da Silva, Segera Kembali dan Lebih Kuat!

Bojan Hodak memutuskan mengganti David da Silva dengan Mailson Lima karena tidak mau ambil risiko karena cedera top skor Liga 1 musim lalu bisa lebih parah jika dipaksakan terus bermain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi ada masalah bagi kami yaitu David harus ditarik keluar karena cedera, dia mengalami nyeri sehingga kami tidak mau mengambil risiko dan pada akhirnya imbang jadi hasil yang adil," jelas Bojan Hodak.

Dalam pertandingan kontra Dewa United kemarin, selain David da Silva, satu pemain Persib lainnya juga mengalami cedera yakni Rezaldi Hehanussa.

Baca Juga : Ciro Alves Tak Merasa Tertekan: Saya Adalah Winger!

Laga Dewa United vs Persib yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin malam, 19 Agustus 2024, berakhir imbang 2-2.

Di pertandingan selanjutnya Persib akan melakoni laga kandang menjamu Arema FC di Stadion si Jalak Harupat, pada Minggu 25 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini