Ciro Alves Tak Merasa Tertekan: Saya Adalah Winger!

Ciro Alves Tak Merasa Tertekan: Saya Adalah Winger! Ciro Alves. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves harus menerima kenyataan karena namanya tidak tertera di dalam papan skor.

Hal itu disebabkan Ciro Alves gagal mencetak gol ke gawang Dewa United dalam lanjutan pekan ke-2 Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 19 Agustus 2024.

Ciro Alves mengaku sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mengantarkan timnya meraih kemenangan.

Baca Juga : Komentar Ciro Alves Setelah Persib Ditahan Imbang Dewa United

Meski pada akhirnya hasil imbang harus diterima, ia tetap bersyukur karena hasil tersebut didapat secara susah payah, apalagi menghadapi Dewa United yang dihuni para pemain bintang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertandingan ini sangat sulit. Saya sudah mencoba mengerahkan kemampuan terbaik di pertandingan ini. Saya tetap merasa senang karena sudah berusaha keras bersama rekan-rekan satu tim." buka Ciro kepada awak media.

Kata Ciro, yang terpenting baginya bukan soal seberapa banyak gol yang dicetak. Melainkan menjaga besarnya kans Persib untuk meraih kemenangan. Karena itu ia tetap senang karena bisa menciptakan satu asisst di laga tersebut.

"Menurut saya mencetak gol bukan hal yang terpenting, yang utama adalah meraih tiga poin. Saya tetap senang dengan catatan satu assist. Jadi tidak masalah jika saya tidak mencetak gol," terang pemain bernomor punggung 77 itu.

Baca Juga : Jan Olde Riekerink Sebut Permainan Dewa United Unggul Segalanya Dari Persib

Lebih lanjut, eks Persikabo 1973 itu mengatakan bahwa tugas utamanya di Persib bukan untuk mencetak gol, tapi membantu rekan setimnya demi mewujudkan target yang diusung.

Justu ia lebih nyaman untuk memberi kontribusi terhadap timnya ketimbang memikirkan soal jumlah gol yang dicetaknya di setiap pertandingan.

"Saya adalah winger dan tugas pertama saya adalah membantu rekan satu tim di lapangan. Saya tidak merasa tertekan jika tidak mencetak gol karena fokus saya adalah bekerja keras bersama tim." ujar ayah satu anak tersebut.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini