Bojan Hodak Ragukan David d Silva Bisa Diturunkan di Laga Persib Kontra Arema FC

Bojan Hodak Ragukan David d Silva Bisa Diturunkan di Laga Persib Kontra Arema FC David da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akan segera melakukan evaluasi atas hasil yang didapat timnya pada laga kontra Dewa United di pekan ke-2 Liga 1 2024/2025.

Salah satu evaluasi yang akan dilakukan ialah menyiapkan pengganti David da Silva untuk di laga selanjutnya kontra Arema FC.

Bojan Hodak menjelaskan, Persib kemungkinan besar tidak bisa menurunkan David da Silva di laga tersebut.

Baca Juga : Komentar Ciro Alves Setelah Persib Ditahan Imbang Dewa United

Sebab, David mengalami cedera di laga kontra Dewa United dan memerlukan waktu untuk jalani proses pemeriksaan dan program pemulihan cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu saja kami harus melakukan evaluasi terkait pertandingan ini. Seperti yang tadi saya katakan, mungkin masalahnya adalah karena David adalah sosok yang penting terhadap cara bermain kami," terang pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Dilihat dari bobot cederanya, pelatih asal Kroasia itu merasa cedera yang didapat David tergolong ringan.

Meski begitu, jajaran pelatih tak ingin mengabaikan cedera tersebut dan akan meminta David untuk berkonsentrasi jalani program pemulihan.

Baca Juga : Jan Olde Riekerink Sebut Permainan Dewa United Unggul Segalanya Dari Persib

Ada waktu bagi David untuk memulihkan cedera yang didapatnya itu. Bojan berharap, David bisa segera pulih demi memperbesar peluang untuk tampil di pertandingan kontra Arema FC pada Minggu 25 Agustus 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

"Kami harus melakukan penyesuaian dan melihat apakah dia bisa bermain di laga berikutnya atau tidak. Kami punya waktu sekitar 4-5 hari untuk melihat apa yang jadi kesalahan kami dan memperbaikinya untuk laga lawan Arema." tutup Bojan Hodak.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini