Komentar Ciro Alves Setelah Persib Ditahan Imbang Dewa United

Komentar Ciro Alves Setelah Persib Ditahan Imbang Dewa United Penyerang Persib Bandung Ciro Alves. (MO Persib)

RBCOM - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves harus mengakui keberuntungan sedang tidak berada di pihak timnya saat tampil menghadapi Dewa United.

Ciro Alves menilai, keunggulan yang didapat Persib selalu bisa dibalas Dewa United dan itu menjadi penyebab timnya gagal meraih kemenangan.

Dilihat dari jalannya pertandingan, Ciro Alves merasa ini merupakan salah satu pertandingan yang ketat di kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Persib Ditahan Dewa United, Begini Komentar Bojan Hodak

Sebab, laga ini menghadirkan persaingan dua tim berkualitas yang saling menunjukkan strateginya masing-masing.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini pertandingan yang sulit. Bagi saya, kami dua kali tidak dinaungi keberutungan. Dewa United mempunyai pemain yang bagus, punya kualitas bagus. Tapi Persib juga sudah bekerja keras di pertandingan ini, kami sudah berjuang," buka Ciro kepada awak media.

Meski harus puas dengan hasil imbang, penyerang asal Brasil itu yakin Persib akan melakukan evaluasi.

Baca Juga : Pujian Bojan Hodak Untuk Tyronne del Pino, dan Alasan Menarik David da Silva

Dari evaluasi tersebut kata Ciro, akan menjadikan wajah permainan Persib jauh lebih garang saat menjamu Arema FC di partai selanjutnya.

"Tapi menurut saya, di laga berikutnya kami akan kembali. Yang terpenting sekarang adalah tidak kalah, tentu memang lebih baik jika menang tapi satu poin tidak apa-apa," tambah eks pemain Chonburi FC itu.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini