Dukungan Ciro Alves Untuk David da Silva, Segera Kembali dan Lebih Kuat!

Dukungan Ciro Alves Untuk David da Silva, Segera Kembali dan Lebih Kuat! Ciro Alves tampil moncer di laga pertama Persib di Piala Presiden 2024 saat hadapi PSM Makassar. (MO Persib)

RBCOM - Ciro Alves berharap rekannya di lini depan David da Silva tidak mengalami cedera serius.

David da Silva mengalami cedera saat diturunkan di laga kontra Persib Bandung versus Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin, 19 Agustus 2024.

Striker asal Brasil tersebut hanya bermain 45 menit di babak pertama. Ia digantikan Mailson Lima Duarte Lopes menjelang bergulirnya babak kedua.

Dalam laga yang berakhir imbang 2-2 itu, David da Silva mengalami masalah di perut bagian bawah.

Baca Juga : Pujian Bojan Hodak Untuk Tyronne del Pino, dan Alasan Menarik David da Silva


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ciro Alves berharap David da Silva bisa segera pulih dari cedera dan kembali tampil bersama Persib di pertandingan selanjutnya melawan Arema FC pada pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

"Saya juga berharap David bisa segera kembali dan lebih kuat karena dia adalah pemain yang bagus. Kini kami kembali ke Bandung dan fokus untuk pertandingan yang berikutnya." kata Ciro Alves.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini