TERPOPULER: Dewa United Unggul Segalanya Dari Persib, Pujian Bojan Untuk Tyronne, hingga Ragukan David da Silva

TERPOPULER: Dewa United Unggul Segalanya Dari Persib, Pujian Bojan Untuk Tyronne, hingga Ragukan David da Silva Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa, 20 Agustus 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Pujian Bojan Hodak Untuk Tyronne del Pino, dan Alasan Menarik David da Silva

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku takjub atas penampilan yang ditunjukan Tyronne del Pino di laga kontra Dewa United.

Bojan Hodak juga akhirnya buka suara soal keputusan menarik David da Silva dalam situasi genting.

Ia menjelaskan, pertandingan kontra Dewa United berjalan sangat menghibur bagi publik sepakbola Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski menghibur, Bojan merasa kecewa karena permainan anak asuhnya tak diimbangi dengan hasil membanggakan.

2. Jan Olde Riekerink Sebut Permainan Dewa United Unggul Segalanya Dari Persib

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink memberi apresiasi terhadap timnya yang mampu menunjukan progres signifikan di laga kontra Persib Bandung.

Dewa United menahan imbang Persib Bandung dengan skor 2-2 pada lanjutan pekan ke-2 Liga 1 2024/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Senin, 19 Agustus 2024.

Jan Olde menilai progres itu terlihat nyata saat pertandingan memasuki babak kedua. Ia melihat timnya mampu memperbaiki kesalahan, termasuk meningkatkan persentasi penguasaan bola dan serangan.

"Menurut saya di babak pertama tidak bagus. Kami tidak terorganisir. Jadi hari ini tujuan besar kami adalah bermain secara terorganisir, memainkan sepakbola yang basisnya penguasaan bola," kata Jan kepada awak media.

3. Bojan Hodak Ragukan David da Silva Bisa Diturunkan di Laga Persib Kontra Arema FC

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akan segera melakukan evaluasi atas hasil yang didapat timnya pada laga kontra Dewa United di pekan ke-2 Liga 1 2024/2025.

Salah satu evaluasi yang akan dilakukan ialah menyiapkan pengganti David da Silva untuk di laga selanjutnya kontra Arema FC.

Bojan Hodak menjelaskan, Persib kemungkinan besar tidak bisa menurunkan David da Silva di laga tersebut.

Sebab, David mengalami cedera di laga kontra Dewa United dan memerlukan waktu untuk jalani proses pemeriksaan dan program pemulihan cedera.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini