Joel Cornelli Sebut Persib Tim Kuat dan Cepat, Arema Harus Lebih Siap

Joel Cornelli Sebut Persib Tim Kuat dan Cepat, Arema Harus Lebih Siap Pelatih Arema FC Joel Cornelli. (Kliktimes.com)

RBCOM - Pelatih Arema FC Joel Cornelli memastikan kesiapan timnya menghadapi tuan rumah Persib Bandung, pada laga ketiga Liga 1 2024/2025, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Menghadapi tim juara bertahan Liga 1 musim lalu, Joel Cornelli mengaku tak gentar. Bahkan ia menargetkan timnya bisa meraih tiga poin.

"Persiapan sudah cukup bagus. Persib tim kuat di kandang juga tim ini baru juara, tapi kami siap dan Arema datang ke sini untuk bisa main dan menang," kata Joel Cornelli di sesi jumpa pers, Sabtu 24 Agustus 2024.

Baca Juga : Persib Akan Ubah Komposisi Starting XI di Pertandingan Versus Arema FC

Dua kekalahan Arema FC sebelumnya dikatakan pelatih asal Brasil ini karena kondisi lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang dinggapnya buruk.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga permainan Arema FC tidak bisa berkembang. Namun kali ini Johan Ahmat Farizi dan kawan-kawan akan bermain di Stadion si Jalak Harupat, dimana kondisi lapangan sangat baik.

"Main di (Kapten I Wayan) Dipta lawan Dewa (United) itu sudah bagus, tapi itu kesalahan ada di lapangan. Di sini lapangan bagus jadi pemain mau main seperti di Piala Presiden," ujarnya.

Lebih lanjut, menghadapi tim besar, dikatakan Joel Cornelli Arema harus jauh lebih siap dari laga-laga sebelumnya.

Baca Juga : Singgung Koneksi Gustavo Franca dan Nick Kuipers, Bojan Hodak Bilang Begini

Sebab Persib punya kecepatan dalam melakukan serangan, sehingga barisan pertahan Arema meski waspada dan tidak lengah.

"Lawan tim besar kita harus lebih siap. Persib kuat di penguasaan bola jadi Arema bertahan bagus, jadi kita harus siap. Persib lebih cepat jadi Arema harus lebih siap," tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini