PENTING! Bobotoh Baca Dulu Ini Sebelum Tonton Laga Persib vs Arema FC di SJH

PENTING! Bobotoh Baca Dulu Ini Sebelum Tonton Laga Persib vs Arema FC di SJH Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pertandingan antara Persib Bandung versus Arema FC di pekan ketiga Liga 1 2024/2025 yang akan berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, kerap menyuguhkan atmosfer yang spesial.

Di saat yang sama, pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu 25 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB ini juga diharapkan tetap memberikan pengalaman menyaksikan pertandingan yang inklusif, aman dan nyaman.

Karena itu, seperti diberitakan laman resmi Persib, ada beberapa hal berikut ini yang perlu diperhatikan oleh seluruh Bobotoh mulai dari sebelum, selama dan setelah pertandingan berlangsung;

Baca Juga : Jadwal Tayangan Laga Persib vs Arema FC di Indosiar

- Membeli tiket resmi hanya di PERSIB Apps, bukan membelinya dari pihak-pihak Ketiga yang tidak bertanggungjawab.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


- Mendatangi lokasi penukaran e-ticket lebih awal dari yang direncanakan untuk menghindari antrean. Penukaran e-ticket dibuka sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 19.30 WIB.

-Menukarkan e-ticket dengan gelang penanda di lokasi yang sudah dipilih saat melakukan pembelian, dan membawa data diri pribadi (KTP) fisik sebagai syarat wajib penukaran e-voucher.

- Wajib langsung mengenakan gelang di pergelangan tangan kiri sesaat setelah mendapatkannya. Pelanggaran atas hal ini bisa mengakibatkan tiket hangus.

- Mengikuti seluruh tahapan pemeriksaan dengan baik pada saat menuju Stadion SJH.

- Menjaga ketertiban, kenyamanan dan kebersihan sekitar.

- Menjaga barang-barang pribadi.

- Saling menghormati ke sesama penonton terutama kepada wanita.

Baca Juga : Persib Akan Ubah Komposisi Starting XI di Pertandingan Versus Arema FC

Sedangkan hal-hal yang tidak boleh dilakukan baik sebelum, selama dan setelah pertandingan antara lain;

- Membawa dan atau menyalakan flare, suar atau cerawat, bom asap serta barang-barang lainnya yang mengandung bahan peledak. Barang-barang tersebut terbukti secara ilmiah membahayakan orang di sekitar.

- Membawa senjata tajam (sajam).

- Memasang, mengibarkan atau menunjukkan bendera, giant flag dan atau spanduk bernada provokatif, SARA, politik dan atau keagamaan.

- Suporter tanpa tiket tidak akan diperbolehkan masuk ke area Stadion SJH. Pihak kepolisian berhak untuk mengembalikan suporter tanpa tiket tersebut.

- Membawa dan atau mengonsumsi minuman keras dan narkoba.

- Membawa laser dan mengoperasikannya kepada para pemain di lapangan.

- Membawa kamera profesional dan mengoperasikannya dengan mengarah ke lapangan.

- Melakukan sexual harassment.

- Melakukan praktik politik dan menyanyikan lagu atau yel-yel bernada rasis kepada tim/pemain lawan dan perangkat pertandingan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini