Prediksi Susunan Pemain Persib vs Arema FC Liga 1 2024/2025

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Arema FC Liga 1 2024/2025 Dukungan bobotoh di laga Persib vs PSBS Biak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung membidik kemenangan atas Arema FC pada pekan 3 Liga 1 2024/2025 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Minggu, 25 Agustus 2024, pukul 19.00 WIB.

Skuad Pangeran Biru berusaha untuk melanjutkan catatan positif di pertandingan kandang musim ini.

Pada laga kandang sebelumnya, Jumat, 9 Agustus 2024, Persib Bandung meraih kemenangan 4-1 atas PSBS Biak.

Baca Juga : PENTING! Bobotoh Baca Dulu Ini Sebelum Tonton Laga Persib vs Arema FC di SJH

Sejauh ini, skuad Pangeran Biru baru mencatatkan 1 kali menang dan 1 imbang yang membuatnya menempati peringkat keenam di klasemen Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ya, inilah pertarungan juara. Persib selaku juara Liga 1 2023/2024, dengan Arema selaku juara Piala Presiden 2024.

Selain sama-sama berstatus juara, kedua kubu ini cukup identik soal pilihan gaya bermain. Baik Maung Bandung dan Singo Edan sama-sama mengandalkan efektivitas serangan.

Kedua tim itu berada di posisi 5 ball possession terendah. Persib dengan rata-rata 39 persen, sedangkan Arema FC rerata 39,5 persen. Hanya, kedua tim ini punya problem berbeda.

Persib punya PR soal lini belakang. Terbukti, 2 laga Maung Bandung belum sekali saja mampu mencatatkan clean sheet. Pelatih Persib, Bojan Hodak menyatakan hal itu jadi evaluasinya di laga kontra Arema FC.

Kontras dengan lini serang. Maung Bandung terbilang subur dengan catatan 6 gol dari 2 laga, yang jadi tertinggi di akhir pekan ke-2.

Baca Juga : Cara Nonton Live Streaming Persib vs Arema FC di Vidio

Torehan itu didukung dengan efektivitas anak-anak Persib dalam memaksimalkan peluang. Mereka melesakan 10 tembakan tepat sasaran, dari hanya 21 percobaan.

Masalah sebaliknya dialami Arema FC. Singo Edan sejatinya mampu menciptakan 34 tembakan.

Namun hanya 11 yang mengenai sasaran. Lebih jadi ironi, Arema FC sama sekali belum mencetak gol dalam 2 laga.

Berjumpa Persib yang punya PR di sektor pertahanan, tentunya jadi kesempatan Arema FC untuk mencetak gol perdana.

Di sisi lain, lini belakang Singo Edan bakal menghadapi ujian dengan suburnya lini serang Persib.

Arema FC sejauh ini sudah kebobolan 2 gol dan sekali mencatatkan clean sheet. Tentunya kesolidan lini belakang mesti tetap dipertahankan Arema FC, di samping ambisi khusus mereka untuk membobol gawang lawan.

Baca Juga : Jadwal Tayangan Laga Persib vs Arema FC di Indosiar

Berikut Prediksi Daftar Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): 1-Kevin Mendoza; 6-Robi Darwis, 2-Nick Kuipers, 4-Gustavo Franca, 97-Edo Febriansah; 11-Dedi Kusnandar, 17-Mateo Kocijan, 10-Tyronne Gustavo Del Pino; 77-Ciro Alves, 94-Mailson Lima Duarte Lopes, 9-Dimas Drajad

Pelatih: Bojan Hodak

Arema FC (4-4-2): 31-Lucas Frigeri; 19-Achmad Maulana Syarif, 23-Anwar Rifai, 5-Thales Natanael de Matos, 87-Johan Ahmat Farizi; 8-Arkhan Fikri, 32-Gildson Pablo De Oliveira Silva, 10-Wiliam Moreira Da Silva Marcilio, 14-Jayus Hariono; 11-Charles Lokolingoy, 94-Dalberto Luan Belo

Pelatih: Joel Cornelli

Siaran pertandingan Persib Bandung vs Arema FC bisa didapatkan secara streaming dengan mengaktifkan paket berbayar terlebih dulu di layanan over the top Vidio.

Link Live Streaming Persib vs Arema Liga 1 2024-25 di Vidio

*Jadwal pertandingan dan siaran Persib Bandung vs Arema FC dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini